free hit counter code Partai Demokrat Rekomendasi Oting-Wawan di Pilkada Cianjur 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Rekomendasi Oting-Wawan di Pilkada Cianjur 2020
AHY menyerahkan SK Cabup-Cawabup Cianjur

Partai Demokrat Rekomendasi Oting-Wawan di Pilkada Cianjur 2020

  • Kamis, 13 Agustus 2020 | 07:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Cianjur – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur 2020-2025 Oting Zaenal Mutaqin dan Wawan Setiawan pada Pilkada 2020. Kepastian ini diperoleh setelah keduanya mendapat surat keputusan rekomendasi calon bupati dan calon wakil bupati, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

 

Prosesi penyerahan surat keputusan ini direkam dalam video singkat dan beredar di jaringan aplikasi whatsapp. Video singkat menampilkan pernyataan AHY terkait kandidat yang akan diusung Partai Demokrat pada Pilkada Cianjur 2020.

 

AHY mengatakan Wawan setiawan merupakan salah satu kader terbaik Demokrat yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPD Provinsi Jabar akan maju sebagai calon wakil bupati Cianjur, mendampingi calon Bupati Oting Zaenal Mutaqin.

 

"Besar harapan kita semua pasangan ini nantinya akan sukses bisa memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya. Dan jika terpilih sebagai pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang amanah, adil yang bisa mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Cianjur. Itu adalah harapan dan perjuangan kita," ucapnya.

 

Pada kesempatan itu juga, AHY berpesan kepada Ketua DPD Jabar, Irfan Suryanagara bertanggungjawab penuh, sekretaris berjuang mudah-mudahan mesin partai bergerak dengan baik dan bisa terpilih dalam pilkada nanti. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links