free hit counter code Almarhum Ajip Rosidi Dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Almarhum Ajip Rosidi Dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga
Alm. Ajip Rosidi

Almarhum Ajip Rosidi Dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga

 

JuaraNews, Bandung - Almarhum Ajip Rosidi dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga di Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (30/7/2020) siang.

 

Ajip meninggal dalam usia 82 tahun setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Tidar Kota Magelang.
Salah satu putri almarhum Ajip Rosidi, Titis Nitiswari mengatakan, Ajip mengembuskan napas terakhir pada Rabu (29/7/2020) pukul 22.20 WIB.

 

"Bapak masuk rumah sakit hari Kamis (23/7/2020). Meninggal jam 22.20 WIB tadi malam. Setelah itu, langsung dibawa pulang ke rumah,” katanya di rumah duka, Kamis (30/7/2020) pagi.

 

Titis menceritakan, pada Sabtu (25/7/2020) ayahnya sempat menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak. Selain menderita pendarahan di otak, Ajip juga menderita kanker, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi.

 

Usai operasi, Ajip sudah terlihat membaik dan bisa bercanda di kamar bansal. Namun, Tuhan berkehendak lain. Sastrawan Ajip Rosidi, meninggalkan seorang istri yang merupakan aktris senior Nani Wijaya dan 6 putera, 11 cucu dan empat cicit. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links