free hit counter code Pilkada di Masa AKB, KNPI Kabupaten Bandung: KPU dan Bawaslu Bakal Banyak Tantangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pilkada di Masa AKB, KNPI Kabupaten Bandung: KPU dan Bawaslu Bakal Banyak Tantangan
(Foto: Alv/JuaraNews) Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Aziz Syamsul

Pilkada di Masa AKB, KNPI Kabupaten Bandung: KPU dan Bawaslu Bakal Banyak Tantangan

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Aziz Syamsul mengatakan dalam perhelatan Pilkada serentak kali ini penyelenggara KPU dan Bawaslu memiliki tantangan tersendiri karena digelar di masa New Normal.

 

"Saya yakin, KPU dan juga Bawaslu lagi pusing menguruskan Pilkada dalam New Normal karena pandemi covid-19, saya rasa itu menjadi tantangan tersendiri," kata Aziz saat mengisi sambutan dalam acara webinar dengan mengangkat tema 'Pilkada Kabupaten Bandung, Terkendalikah di tengah Pandemi?', di Bandung, Selasa (28/7/2020).

 

Dia berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

 

Sementara itu, Divisi tehnik penyelenggara KPU Jabar, Endun Abdul Haq, memberikan apresiasi kepada pihak KNPI yang telah menyelenggarakan diskusi ini. Menurutnya peran anak muda sangat penting untuk mengawal berlangsung Pilkada Serentak.

 

"Saya kira anak muda memiliki peran untuk mengawal setiap tahapan Pilkada , salah satunya yang di selenggarakan KNPI Kabupaten Bandung ini. Saya minta diskusi ini terus berlanjut sebagai bentuk meninjau keberlangsungan Pilkada 2020," tuturnya.

 

Sebagai informasi, Dalam acara tersebut, di isi oleh Divisi tehnik penyelenggara KPU Jabar, Endun Abdul Haq, Divisi hukum, data dan informasi, Bawaslu Jabar Yusuf Kurnia, Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung, Januar Sholehudin, Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya. Serta ketua KNPI Kabupaten Bandung, Aziz Syamsul. (*)

Oleh: alvian hamzah / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam

Editorial



    sponsored links