Hot News


Opini


  • Kang Hariyawan
    Kang Hariyawan

    KANG Hariyawan sosok wartawan dan penulis yang kalem, tenang, sedikit bicara, dan banyak bekerja.

    Rahmat Sulaeman: Kader Partai Golkar Harus Bersatu Kembali



    Rahmat Sulaeman: Kader Partai Golkar Harus Bersatu Kembali

    JuaraNews, Bandung – Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jabar H. Rahmat Sulaeman berharap seluruh kekuatan Partai Golkar di Kabupaten Bandung Bersatu kembali, setelah keluar surat rekomendasi atau penetapan Calon Bupati dari DPP untuk Hj. Kurnia Agustina.

     

    Pernyataan Rahmat Sulaeman itu disampaikan dalam Internal Workshop DPD GOLKAR Kabupaten  Bandung, di Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (19/7/2020). Acara dihadiri Bupati Bandung Dadang Naser dan Calon Bupati Kurnia Agustina Naser, serta kader golkar se kabupaten Bandung.

     

    “Dengan turunnya Surat penetapan kepada ibu Hj. Kurnia Aguastina, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jawa Barat mengharapkan kembali untuk Bersatu, seiring sejalan dengan tujuan partai di Pilkada Ini,  yaitui memenangkan  Bupati periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar. Perbedaan pendapat dan pandangan biarlah itu hanya sebuah dinamika yang semangatnya yakin untuk memenangkan partai Golkar,” kata Rahmat.

     

    Ketua MKGR Jawa Barat itu menuturkan, keadaan ini ibarat semua kader sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya,  yang berbeda-beda untuk kepentingan ibadah dan keluarga, namun ketika Adzan berkumandang semua otomatis berhenti dan tanpa diperintah. “Semua semua berbondong-bondong untuk melaksanakan shalat,” kata Rahmat.

     

    “Begitupun dalam kehidupan berorganisasi dan berpartai, ketika semua punya persepsi dan interprestasi yang berbeda, kalau  kita rujukannya AD/ART (anggaran dasar dan anggaran rumah tangga) maka tidak ada lagi perdebatan dan persepsi yang berbeda,” katanya lagi.

     

    Ia menegaskan, semua kader Partai Golkar fatsun pada Kitab Organisasi AD ART. Semua elemen kelompok strategis yang tadinya mendukung A,B,C dan D, yang juga itu adalah kader Partai Golkar Kabupaten Bandung sauyunan bersatu untuk kemenang Partai Golkar di Pilkada 2020. “Yaitu kemenangan Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hari Ini Persib Mulai Gelar Latihan di Stadion GBLA, Bobotoh Dilarang Nonton
    Kongres Ikatan Alumni ITB 2021 Digelar Secara Daring
    Ubah Sampah jadi Berkah, Disperkim Jabar Luncurkan Gerakan Nyeupah
    Perda Perubahan RPJMD Jabar Fokus pada Pemulihan Ekonomi Sosial setelah Covid-19
    Pemprov Jabar Alokasikan 150 Unit Rutilahu untuk Perbaiki Rumah Rusak karena Bencana
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads