free hit counter code DPP Golkar Belum  Putuskan Rekomendasi Cabup Bandung, Kang DS: Kita Tunggu Saja.   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPP Golkar Belum  Putuskan Rekomendasi Cabup Bandung, Kang DS: Kita Tunggu Saja.   
(alvian) Dadang Supriatna

DPP Golkar Belum  Putuskan Rekomendasi Cabup Bandung, Kang DS: Kita Tunggu Saja.  

JuaraNews, Bandung – DPP Partai Golkar sampai saat ini belum memutuskan siapa calon yang akan tampil untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

 

Sejauh ini, tersisa empat nama bakal calon bupati Bandung yang berpeluang diusung DPP Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Dari keempat bakal calon tersebut, yakni Dadang Supriatna, Deding Ishak, Nia Kurnia Agustina, dan Yoga Santosa.

 

Dua nama di antaranya, Dadang Supriatna dan Nia Kurnia Agustina digadang-gadang paling berpeluang diusung DPP Partai Golkar sebagai calon bupati Bandung.

 

Dadang Supriatna mengatakan dirinya masih menunggu hasil keputusan resmi dari DPP Partai Golkar. 

 

“Kita menunggu keputusan dari DPP seperti apa, tentunya nanti ada disesuaikan saya juga belum bisa berkomentar lebih jauh, apa akan diputuskan oleh DPP dan  seperti apa ditentukan,” tuturnya kepada JuaraNews di Bandung. Kamis (02/07/20).

 

Kang DS, sapaan Dadang, meskipun belum diputuskan oleh DPP Golkar terus melakukan silaturahmi dan berharap hasilnya berpihak terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung .

 

“Tapi selama ini kita selalu terus melakukan roadshow ya silaturahmi dengan masyarakat pemilih, mudah-mudahan di sini menghasilkan suatu keputusan tentunya berpihak untuk kepentingan masyarakat dan saya menunggu hasil survei, “ katanya.(*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links