free hit counter code Reynaldi Putra, Anggota Termuda DPRD Provinsi Jawa Barat, yang Menentukan Kualitas bukan Umur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi Putra, Anggota Termuda DPRD Provinsi Jawa Barat, yang Menentukan Kualitas bukan Umur
(alvian) Reynaldi Putra Andita Budi

Reynaldi Putra, Anggota Termuda DPRD Provinsi Jawa Barat, yang Menentukan Kualitas bukan Umur

 DI antara 120 anggota lembaga legilsatif Jabar periode 2019-2024, terdapat salah satu anggota termuda yang berusia 23 tahun turut berjuang serta bertanggung jawab mengemban amanah dari masyarakat Jabar.

 

Anak mudaan  tersebut bernama Reynaldi Putra Andita Budi. Dia  merupakan politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya yang terpilih dari Dapil 11 meliputi Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka.

 

Pria kelahiran Jakarta 30 Oktober 1996 ini telah telah menamatkan pendidikan Diploma 3 di Universitas Padjadjaran jurusan Administrasi Pemerintahan. Saat ini Dia tinggal di Cilameri, Rt/Rw 01/01 Kelurahan Cisaga Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

 

Reynaldi merasa bersyukur menjadi salah satu anggota termuda di antara anggota DPRD Jawa Barat lainnya, Meskipun terkadang dia masih tidak menyangka saat ini tengah terjun dalam pergulatan politik.

 

"Nyangka enggak nyangka sih sebenarnya. Saya juga merasa bangga karena bisa berada di antara senior-senior yang sudah banyak bergelut di dunia politik," ucapnya.

 

Dia sangat optimis, sebagai anggota dewan termuda tidak akan merasa minder di antara anggota lain yang lebih tua umurnya.

 

 

“Yang menentukan kualitas itu bukan umur, melainkan  otak. Insyaallah saya bisa,” tegasnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links