free hit counter code Pelaksanaan PPDB 2020 Ditengah Covid-19 Masih Alami Kendala - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pelaksanaan PPDB 2020 Ditengah Covid-19 Masih Alami Kendala

Pelaksanaan PPDB 2020 Ditengah Covid-19 Masih Alami Kendala

JuaraNews, Bandung- Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap pertama tingkat SMK/SMA dan SLB 2020  yang dilaksanakan secara daring masih mengalami kendala.

 

Demikian diutarakan, Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Dadang Kurniawan, berdasarakn dialog dengan sejumlah kepala sekolah di Jawa Barat belum lama ini.

 

Menurut Dadang, Kendala tersebut seperti tidak meratanya daya tampung dengan jumlah pendaftar di sejumlah daerah, serta minimnya infastruktur pendukung sekolah.

 

"Berdasarkan bahan evaluasi ini akan menjadi bahan rekomendasi kami kepada pemerintah provinsi," katanya, Kamis (18/06/2020).

 

Menurut dadang kendala tesebut masih terbilang wajar mengingat pelaksanaan PPDB 2020 dilaksanaklan di tengah pandemi covid19.

 

"Ini wajar semua daerah rata-rata mengalami permasalahan yang sama. untuk itu diperlukan koordinasi dan komunikasi antara pemerintah kota/kab dengan pemerintah provinsi," ucapnya (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links