free hit counter code Balai Rehabilitasi Sosial Wyata Guna Bandung Saluran Bansos kepada Disabilitas Netra - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Balai Rehabilitasi Sosial Wyata Guna Bandung Saluran Bansos kepada Disabilitas Netra

Balai Rehabilitasi Sosial Wyata Guna Bandung Saluran Bansos kepada Disabilitas Netra

JuaraNews, Bandung- Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Wyata Guna Bandung salurkan bantuan sosial (Bansos) covid19 untuk penyandang disabilitas tuna netra yang tidak mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat/Prov./Kab.Kota.

 

Kepala BRSPDSN Wyata Guna Bandung, Sudarsono mengatakan, Bantuan Sosial (Bansos) COVID-19 yang disalurkan berupa Paket Sembako, dengan Total Bansos COVID-19 yang disalurkan adalah 2.756 Paket Bansos Sembako, disalurkan dalam dua Tahap.

 

Tahap pertama, menurutnya untuk wilayah Bandung Raya dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 Mei 2020, sementara untuk wilayah di luar Bandung Raya disalurkan pada tahap kedua dilaksanakan mulai tanggal 27 s/d 29 Mei 2020 serta tahap ketiga akan menyasar wilayah provinsi Jawa Tengah.

 

"Tujuan Bansos ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok PDSN dalam masa Pandemi COVID-19," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/05/2020).

 

Sudarsono mengatakan, penyaluran Bansos ini merupakan respon dari Kementerian Sosial dalam menyikapi Pandemi COVID-19 dan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Provinsi Jawa Barat dan jangkauan wilayah kerja yang berdampak terhadap kesejahteraan dan ekonomi penyandang Disabilitas Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra ( BRSPDSN) Wyata Guna Bandung salurkan bantuan sosial. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links