free hit counter code RSHS Bandung Rawat 169 PDP ,62 di Antaranya Positif Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
RSHS Bandung Rawat 169 PDP ,62 di Antaranya Positif Covid-19
Ruang Instalasi Khusus Kemuning RSHS Bandung

RSHS Bandung Rawat 169 PDP ,62 di Antaranya Positif Covid-19

JuaraNews, Bandung- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Kembali merilis data penanganan Covid19, Per hari ini, Kamis (16/04/2020) Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Dirawat di RSHS berjumlah 169 Orang sementara untuk kasus ODP berjumlah 367 orang.

 

Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS Bandung, Muhammad Kamaruzzaman mengatakan, PDP yang di rawat hingga hari ini berjumlah 49 orang. Dari 49 ada 4 pasien baru dan 18 diantaranya terkonfirmasi positif covid19, dan yang belum terkonfirmasi masih menunggu hasil swab berjumlah 26 orang dan 5 orang terkonfirmasi negatif.

 

Sementara, Untuk pasien PDP sembuh setelah dirawat di RSHS berjumlah 78 orang, dari 78 yang sembuh terkonfirmasi positif berjumlah 19 orang, Sedangkan terkonfirmasi negatif berjumlah 59 orang.

 

Lebih lanjut, dia menerangkan, PDP yang meninggal dunia sejak Senin hingga hari ini tidak mengalami penambahan, sehingga totol PDP yang meninggal dunia di RSHS berjumlah 35 orang.

 

 

Dari 35 ini terkonfirmasi positif berjumlah 18 orang dan belum terkonfirmasi berjumlah 15 orang, sedangkan Negatif 2 orang.

 

"Jadi Jumlah keseluruhan kasus PDP hingga hari ini di RSHS berjumlah 169 orang yang terkonfirmasi positif 62 orang," tandasnya.

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links