free hit counter code RSHS Bandung Tambah Ruangan Bor Perawatan Pasien Covid-19 di Gedung Kemuning - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
RSHS Bandung Tambah Ruangan Bor Perawatan Pasien Covid-19 di Gedung Kemuning
(Foto: Rid/JuaraNews) Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, Muhammad Kamaruzzaman di RSHS Bandung, Jumat (8/1/2021).

RSHS Bandung Tambah Ruangan Bor Perawatan Pasien Covid-19 di Gedung Kemuning

JuaraNews, Bandung - Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Muhammad Kamaruzzaman mengumumkan bahwa tingkat hunian pasien Covid-19 di ruang ICU mencapai 92,85 persen. Sedangkan, bed occupancy ratio (bor) perawatan mencapai 67,92 persen.

 

“Berdasarkan laporan hari ini tingkat huniannya untuk ICU 92,85 persen dan sedangkan untuk bor perawatan 67,92 persen,” kata Kamaruzzaman di RSHS Bandung, Jumat (8/1/2021).

 

Dia menjelaskan, tingkat bor perawatan ini rendah karena sudah ada penambahan kapasitas melalui pengalihan fungsi di Gedung Kemuning 4 menjadi 40 tempat tidur.

 

“Oleh karena itu, kalau dibandingkan dengan bulan sebelumnya tingkat huniannya memang terlihat menurun,” jelasnya.

 

Meski ruang bor perawatan tingkat huniannya rendah, Kamaruzzaman tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

“Mudah-mudahan ini akan terus menurun dan kami berharap seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Barat tetap melaksanakan protocol kesehatan AKB dan kalau bisa untuk selalu di rumah,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links