free hit counter code Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah

Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah

JuaraNews, Bandung- Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh dari Covid19 setelah mengalami perawatan  di Rumah Sakit Hasan Sadikin RSHS Bandung per kamis (09/04/20200 berjumlah 75 orang.

 

Sedangkan, Untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdapat ODP baru berjumlah 10 orang, sehingga total ODP di RSHS saat ini berjumlah 355 orang.

 

Demikian disampaikan,Demikian disampaikan, Direktur Perencanaan Organisasi Umum RSHS Bandung dr. Kamaruzzaman , dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/04/2020).

 

Dikatakanya, dari 54 orang kasus PDP yang terkonfirmasi positif berjumlah 24 orang sedangkan yang belum terkonfirmasi atau masih menunggu hasil swab berjumlah 23 orang.

 

"PDP yang terkonfirmasi negatif berjumlah tujuh pasien untuk PDP sembuh setelah dirawat oleh Rumah Sakit Hasan Sadikin berjumlah 57 orang," katanya.

 

Sementara, Untuk PDP yang meninggal dunia total keseluruhan berjumlah 26 orang, dari 26 tersebut lanjutnya, terkonfirmasi positif berjumlah 16 orang dan yang belum terkonfirmasi berjumlah 10 orang.

 

"Jadi total PDP keseluruhan yang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin sampai hari ini bejrumlah 137 orang dari 137 orang yang dirawat di hasan sadikin, yang positif berjumlah 52 orang," ucapnya.

 

Terkait dengan itu dr.kamaruzzaman menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan social distancing dan physical distancing, menjaga kebersihan, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menggunakan masker bila hendak keluar rumah untuk sebuah keperluan penting (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Jabar Prioritaskan Siswa Kategori Miskin Ekstrem
Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas
Besaran Pesangon Pabrik Sepatu Bata Imbas Kena PHK
DPRD Jabar Dorong Peningkatan Samsat Wilayah DKI
Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli

Editorial



    sponsored links