Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah

    Pasien Sembuh dari Covid19 di RSHS Bertambah

    JuaraNews, Bandung- Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh dari Covid19 setelah mengalami perawatan  di Rumah Sakit Hasan Sadikin RSHS Bandung per kamis (09/04/20200 berjumlah 75 orang.

     

    Sedangkan, Untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdapat ODP baru berjumlah 10 orang, sehingga total ODP di RSHS saat ini berjumlah 355 orang.

     

    Demikian disampaikan,Demikian disampaikan, Direktur Perencanaan Organisasi Umum RSHS Bandung dr. Kamaruzzaman , dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/04/2020).

     

    Dikatakanya, dari 54 orang kasus PDP yang terkonfirmasi positif berjumlah 24 orang sedangkan yang belum terkonfirmasi atau masih menunggu hasil swab berjumlah 23 orang.

     

    "PDP yang terkonfirmasi negatif berjumlah tujuh pasien untuk PDP sembuh setelah dirawat oleh Rumah Sakit Hasan Sadikin berjumlah 57 orang," katanya.

     

    Sementara, Untuk PDP yang meninggal dunia total keseluruhan berjumlah 26 orang, dari 26 tersebut lanjutnya, terkonfirmasi positif berjumlah 16 orang dan yang belum terkonfirmasi berjumlah 10 orang.

     

    "Jadi total PDP keseluruhan yang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin sampai hari ini bejrumlah 137 orang dari 137 orang yang dirawat di hasan sadikin, yang positif berjumlah 52 orang," ucapnya.

     

    Terkait dengan itu dr.kamaruzzaman menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan social distancing dan physical distancing, menjaga kebersihan, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menggunakan masker bila hendak keluar rumah untuk sebuah keperluan penting (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Masuk Desa Rawan Covid-19, akan Diisolasi 14 Hari
    Ridwan Kamil: Pancasila Perekat Bangsa Indonesia
    New Normal, Wakil Ketua DPRD Jabar Minta Diadakan Tes Masif Protokol Kesehatan
    Hari Lahir Pancasila Baru Bisa Diperingati Setelah 70 Tahun
    Jabar Gunakan SimcovID Untuk Ukur Angka Reproduksi (Rt) COVID-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads