free hit counter code Pegi Setiawan: Terima Kasih Presiden - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pegi Setiawan: Terima Kasih Presiden
    net Pegi Setiawan

    Pegi Setiawan: Terima Kasih Presiden

    JuaraNews Bandung - Pegi Setiawan mengucapkan bersyukur dan terimakasih kepada masyarakat indonesia khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

     

    Pegi mengatakan hal itu usai keluar dari penjara lantaran dinyatakan tidak terbukti melakukan pembunuhan terhadap Vina Arsita (16) dan Muhammad Rizki (Eky) pada 2016 silam.

     

    “Saya Pegi Setiawan, terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang mendukung saya sudah mendoakan saya. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada Presiden Bapak Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan tim lainnya," ujar Pegi Setiawan.



    “Saya mengucapkan netizen Indonesia yang mendukung saya dan mendoakan, saya mengucapkan terima kasih kepada wartawan di Indonesia sudah mau mendukung saya, saya mengucapkan tim kuasa hukum saya sudah membela saya, ucapkan terima kasih banyak," jelasnya.

     

    Pegi Setiawan bebas dari penjara usai sidang peradilan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung terbukti tidak bersalah melakukan pembunuhan Vina dan Eky Cirebon 

     

    Pada sidang  tersebut, Hakim tunggal Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan. Putusan tersebut membuat status tersangka yang ditetapkan penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Jabar terhadap Pegi Setiawan tidak sah.

     

    “Penetapan tersangka atas pemohon haruslah dinyatakan tidak sah dan dinyatakan batal demi hukum," ucap Eman saat membacakan amar putusan di PN Bandung, Senin (8/7/2024). 

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sosok Oto Caleg Terpilih Dari Partai Demokrat
    Jelajah Nusantara, Wanadri Goes to IKN
    Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?
    Pemkab Bandung Harus Serius Dongkrak Daya Beli
    PDIP Siap Rekomendasi Lutfi Hafiyyan di Pilkada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi