free hit counter code Masyarakat Dilarang Gelar Sahur On The Road - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Masyarakat Dilarang Gelar Sahur On The Road
    net ilustrasi saur on the road

    Masyarakat Dilarang Gelar Sahur On The Road

    JuaraNews Bandung - Guna menjaga ketertiban dan kondusifitas saat ramadan 1445 Hijriah atau 2024. Polrestabes Bandung melarang masyarakat menggelar sahur on the road.

     

    "Dilarang melaksanakan kegiatan-kegiatan yang kontraproduktif seperti iring-iringan kendaraan bermotor pada malam hari menjelang subuh dengan menamakan kegiatan sahur on the road," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono,Senin (11/3/2024).

     

    Selain itu, Budi juga meminta agar masyarakat tidak melakukan kegiatan balapan liar. "Jangan melakukan kegiatan balapan-balapan liar, nanti kami akan tindak," katanya.

     

    Kemudian, Budi juga memperingatkan apabila nanti masih didapati masyarakat yang mengganggu ketertiban maka akan ditindak tegas.

     

    Kami ingatkan jangan berbuat di Kota Bandung, kami akan tindak tegas kalau masih melaksanakan kegiatan di Kota Bandung," kata dia.

     

    Untuk itu, patroli pun akan ditingkatkan selama bulan puasa Ramadaan. Budi mengingatkan masyarakat tidak melakukan sweeping secara pribadi.

     

    “Jadi jam-jam malam hari patroli lebih ditingkatkan karena di tengah malam menjelang dini hari banyak kejadian-kejadian yang menonjol," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi