free hit counter code Ini Tips Bechkam Putra Jaga Kondisi di Bulan Puasa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Tips Bechkam Putra Jaga Kondisi di Bulan Puasa
      (persib.co.id) Bechkam dkk saat mengikuti latihan Persib

      Ini Tips Bechkam Putra Jaga Kondisi di Bulan Puasa

      JuaraNews, Bandung - Menjalani kompetisi selama bulan Ramadan menjadi tantangan tersendiri bagi gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

       

      Namun, pemain bernomor punggung 7 ini mengaku punya cara untuk tetap bugar dan selalu siap tampil di setiap laga selama bulan Puasa. Untuk menjaga kebugarannya, Beckham mengaku lebih menjaga pola hidupnya. Tidak hanya asupan makanan, Beckham juga benar-benar memperhatikan waktu istirahat. Apalagi selama Ramadan ini, cuaca sedang memasuki masa pancaroba yang menuntutnya pandai menjaga waktu istirahat. “Jaga kondisi pastinya, istirahat harus bagus, adaptasi cuaca saat ini juga,” ungkap Beckham.

       

      Walau sedang menjalankan ibadah puasa, pemain 22 tahun ini mengaku harus tetap tampil maksimal dalam latihan dan pertandingan yang digelar pada malam hari seusai berbuka puasa.

       

      “Tentunya harus optimal. Karena tidak mudah juga bertanding larut malam. Jadi tidur harus dijaga karena sulit bisa tidur jam 1 atau jam 2 malam. Tanggung sahur juga, jadi kita harus bisa adaptasi itu,” ucapnya.

       

      Beckham sendiri mengaku, dia dan rekan-rekannya dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi sisa kompetisi yang tingga 5 laga lagi. Skuat Maung Bandung pun, tegas Bechkam, ingin menjaga tren positif yang telah mereka raih. Sebelumnya Persib meraih poin sempurna dalam 4 laga terakhirnya di Liga 1 2023-2024. Dimulai dari menekuk PSIS Semarang (3-0), lalu RANS Nusantara (4-0), Persija Jakarta (2-1), dan Persikabo 1973 (3-1).

       

      “Tentunya setelah kami dapat kemenangan 4 pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk 4  Besar juga, kami berharap bisa menang kembali di laga selanjutnya,” kata Beckham.

       

      Pada laga berikutnya di Pekan 30, Persib dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) mendatang. Meski lawan yang akan dihadapi merupakan penghuni zona degradasi, Beckham dan rekan-rekannya tetap waspada. Menurutnya, pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah. Sebab, Bhayangkara pasti punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan agar bisa terhindar dari ancaman degradasi.

       

      “Jadi, kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara FC, kami harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail