free hit counter code Ribuan Warga Hadiri Aksi Kampanye DPW PKS Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ribuan Warga Hadiri Aksi Kampanye DPW PKS Jabar

    Ribuan Warga Hadiri Aksi Kampanye DPW PKS Jabar

    • Minggu, 14 Januari 2024 | 20:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sejumlah Partai Politik semakin gencar di sisa waktu yang tinggal hitungan hari, dalam masa kampanye untuk terus sosialisasi kan kepada masyarakat luas atas visi misi, gagasan presiden wakil presiden dan caleg yang diusungnya masing-masing.

     

    Seperti DPW PKS Jawa Barat, yang menggelar kampanye terbatas yang dihadiri 3.000 orang, di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/01/2024).

     

    "Hari ini ada kampanye rapat terbatas, di dapil jabar 2 pusat. Hadir juga CAD provinsi dari jabar 2 dan 3, juga CAD kabupaten bandung dan kabupaten bandung barat. Lebih dari 3.000 yang hadir, menunjukkan animo masyarakat yang tinggi, semangat untuk menangkan PKS dan AMIN 2024," kata Haru.

     

    Meskipun gedung Sabilulungan me-mutih, namun Haru mengingatkan kepada jajaran nya untuk tidak terbawa euforia. Mengingat faktor kemenangan pemilu, membutuhkan tahapan awal seperti sosialisasi hingga kampanye, hingga berakhir di tahapan akhir, yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mengharuskan untuk dikawal pada tiap proses nya.

     

    "Yang menentukan (kemenangan) nanti di TPS, jadi ini kampanye rapat terbatas artinya konsolidasi untuk terus bergerak, tidak boleh diam, tidak boleh euforia dengan jumlah masa yang hadir. Justru harus terus disosialisasikan sampai seluruh warga Jawa Barat mengetahui tentang PKS No. 8 dan AMIN No.1", tandas Haru.

     

    Haru pun optimis, tagline Kabupaten Bandung yang saat ini "bedaskeun" (bedas-kan), akan berganti "bodaskeun" (putih-kan) pada pemilu 2024 nanti.

     

    "Tipis ya "bedaskeun" dengan "bodaskeun". Ya mudah-mudahan 2024 bisa jadi "bodaskeun", amin," pungkasnya. (*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi