free hit counter code ASN Harus Selalu Jaga Netralitas saat Pemilu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
ASN Harus Selalu Jaga Netralitas saat Pemilu

ASN Harus Selalu Jaga Netralitas saat Pemilu

JuaraNews Bandung - Pelaksana Harian (Plh) Sekda Jabar, Taufik Budi Santoso mengingatkan ASN di Jawa Barat untuk tetap menjaga netralitas di pemilu 2024.

 

Taufik Budi Santoso mengatakan itu menanggapi ada beberapa ASN di Garut, Bekasi dan Tasikmalaya yang diduga secara terang-terangan mendukung salah satu Capres di pilpres mendatang.

 

Menurutnya, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin selalu mengingatkan untuk para ASN terutama, harus menjaga netralitas di pemilu mendatang. 

 

“Pa gubernur sudah mengirimkan surat edaran kepada semua pihak, khususnya pemerintah provinsi maupun Pemerintah kabupaten kota untuk betul-betul menjaga netralitas ASN,” ujar Taufik Budi Santoso, Rabu (10/1/2024).

 

Taufik BS sapaan akrabnya menambahkan pemprov Jabar bersama KPU dan Bawaslu sudah menyetujui peraturan-peraturan dan ketentuan-ketentuan agar semuanya tetap menjaga netralitas.

 

Menurutnya, peraturan dan ketentuan tersebut harus diikuti dan ditaati oleh semua pihak terutama ASN di pemprov maupun kabupaten/kota di Jabar.

 

“Dan itu sudah ada ketentuan peraturan bersama KPU dan Bawaslu yang harus kita taati. Jadi semuanya itu mohon ditaati oleh semua ASN yang ada di provinsi maupun di Kabupaten/Kota,”  tanda Taufik BS. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links