free hit counter code Ahmad Rukyat Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ahmad Rukyat Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Bogor

Ahmad Rukyat Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Bogor

  • Jumat, 16 Februari 2024 | 14:17:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru'yat mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Bogor dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. 

 

Sebab, berdasarkan informasi dari KPU Kabupaten Bogor, dari mulai pencoblosan hingga proses pemungutan suara dilakukan sesuai dengan prosedur yang diberlakukan. Hal itu diungkapkannya saat melaksanakan pemantauan perhitungan surat suara pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bogor.

 

"Setelah saya memantau dan berkomunikasi dengan pihak KPU, saya mengapresiasi kinerja mereka dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Bogor agar berjalan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku,"ucapnya usai mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Bogor, Kamis (15/02/2024).

 

Apalagi, lanjut Achmad, dengan jumlah DPT yang cukup besar di Kabupaten Bogor yakni sekitar tiga jutaan pemilih maka kinerja KPU harus lebih ekstra dan menjunjung profesionalisme serta kehati-hatian yang tinggi  dalam proses penyelenggaraan pemilu tahun ini.

 

Lebih lanjut dirinya mengharapkan baik dari pemilu dan penyelenggara bisa bersinergi dalam pemilu kali ini sehingga menghasilkan pemimpin yang terbaik dan sesuai dengan hati nurani masyarakat.

 

"Saya mengharapkan pemilu dan penyelenggara bisa bersinergi untuk menciptakan suasana yang damai, kondusif, dan adil," ucapnya. 

 

Seperti diketahui jumlah DPT di Kabupaten Bogor sebanyak 3.881.441 yang tersebar di 15.208 TPS. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links