free hit counter code Agustin Ruberto Kandidat Kuat Top Skorer - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Agustin Ruberto Kandidat Kuat Top Skorer
    (net) Agustin Ruberto rayakan gol ke gawang Venezuela

    Piala Dunia U-17 2023

    Agustin Ruberto Kandidat Kuat Top Skorer

    • Jumat, 1 Desember 2023 | 12:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Laga final dan perebutan peringat ketiga pada Piala Dunia U-17 2023, bukan hanya menjadi ajang adu gengsi timnas untuk jadi yang terbaik di level kejuaraan usia muda. Tapi juga jadi tempat pembuktian ketajaman pada pesepak bola muda di kancah sepak bola dunia.

     

    Dua penyerang asal Argentina, Agustin Ruberto dan Claudio Echeverri menjadi kandidat kuat untuk meraih Sepatu Emas pada Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia kali.

     

    Saat ini, Ruberto memimpin daftar sementara pencetak gol terbanyak dengan 8 gol, diikuti Echeverri dengan 5 gol. Keduanya pun berpeluang menambah pundi-pundi golnya, karena timnya masih akan bermain satu kali lagi, yakni pada partai perebutan peringkat 3 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/11/2023) mulai pukul 18.00 WIB.

     

    Peluang Ruberto paling besar untuk menyabet gelar top skorer. Karena margin gol dengan pencetak gol dari tim lainnya cukup jauh. Selain kompatriotnya, Echeverri yang mencetak 5 gol, sejumlah pemain dari negara lain yang telah mencetak 4 gol juga sebenarnya berpeluang.


    Seperti 2 pemain Jerman yang akan berlaga di partai final, Paris Brunner dan Mac Moerstedt, juga Ibrahim Diarra asal Mali yang akan berhadapan dengan Argentina di partai perebutan peringkat ketiga. Namun tentunya tugas ketiga pemain tersebut cukup berat, karena harus bisa mencetak minimal 5 gol pada laga terakhirnya  laga untuk menyalip Ruberto.

     

    Selain mereka, ada juga sejumlah pemain yang telah mencetak 3 gol, yang juga akan merumput di partai terakhir. Seperti Mamadou Doumbia dan Mohamoud Barry dari Mali, serta Joan Tincres asal Prancis. Namun peluang ketiga pemain tersebut lebih berat lagi, karena harus bisa mencetak 6 gol dalam laga terakhirnya, yang merupakan sesuatu yang nyaris mustahil bisa terjadi.

     

    Patut kita tunggu, apakah Ruberto bisa memantapkan diri sebagai top skorer Piala Dunia U-17 edisi 2023 ini? atau tempatnya diambil alih oleh rekannya, Echeverri? Atau pemain lain dari Jerman, Mali, dan Prancis yang akan menyalipnya? Kita tunggu saja.


    Daftar Pencetak Gol
    8. Agustin Ruberto (Argentina),

    5. Claudio Echeverri (Argentina),

    4. Rento Takaoka (Jepang), Kauã Elias (Brasil), Amirbek Saidov (Uzbekistan), Paris Brunner (Jerman), Max Moerstedt (Jerman), Ibrahim Diarra (Mali),

    3. Mamadou Doumbia (Mali), Idrissa Gueye (Senegal), Rayan Rocha (Brasil), Nimfasha Berchimas (Amerika Serikat), Stephano Carrilo (Meksiko), Joan Tincres (Prancis), Michael Bermudez (Ekuador), Estevão (Brasil), Mohamoud Barry (Mali), Joel Ndala (Inggris),

    2. Justin Oboavwoduo (Inggris), Amara Diouf (Senegal), Leenhan Romero (Venezuela), Arkhan Kaka (Indonesia), Reiss-Alexander Russell-Denny (Inggris), Eric da Silva Moreira (Jerman), Oldemar Castillo (Panama), Amir Razzaghinia (Iran), Kim Myung-Jun (Korsel), Jack Diarra (Burkina Faso), Luighi Hanri (Brasil), Quim Junyent (Spanyol), Marc Guiu (Spanyol), Ibrahim Kanate (Mali), Bilal Yalcinkaya (Jerman), Santiago López (Argentina), Esmaeil Gholizadeh (Iran), Ismail Bouneb (Prancis),

    1. Ayman Ennair (Maroko), Saifdine Chlaghmo (Maroko), Allen Obando (Ekuador), Tyler Obling (Inggris), Josh Acheampong (Inggris), Samuel Amo-Ameyaw (Inggris), Ethan Nweneri (Inggris), Harrison Murray-Campbell (Inggris), Finley McAllister (Inggris), Yaghoob Barajeh (Iran), Kasra Taheri (Iran), David Martinez (Venezuela), Mathis Lambourde (Prancis), Tidiam Gomis (Prancis), Noah Darvich (Jerman), Cruz Medina (Amerika Serikat), Tahiel Jimenez (Meksiko), Juan Hernandez (Spanyol), Vitor Nunes (Brasil), João 'Cunha' Victor (Brasil), Marcel ReguĊ‚a (Polandia), Valentino Acuna (Argentina), Abolfazl Zamani (Iran), Luis Ortiz (Meksiko), Alejandro Cichero (Venezuela), Nicola Profeta (Venezuela), Keyrol Figuora (Amerika Serikat), Mathis Amougou (Prancis), Adam Watson (Selandia Baru), Igor Oyono (Spanyol), Roberto Martin (Spanyol), Behruz Shukurulaev (Uzbekistan), Richard Chukwu (Kanada), Hamidou Makalou (Mali), Ousmane Thiero (Mali), Anas Alaoui (Maroko), Abdelhamid Ait Boudlal (Maroko), M Nabil Asyura (Indonesia), Elkin Ruiz (Ekuador), Mohammed Hamony (Maroko), Thiago Laplace (Argentina), Ian Subiabre (Argentina), Da Mata (Brasil), Reza Ghandipour (Iran), Robert Ramsak (Jerman), Fidel Barajas (Meksiko), Adrian Fernández de Lara (Meksiko), Bastien Meupiyou Menadjou (Prancis), Aboubacar Camara (Burkina Faso), Gaku Nawata (Jepang), Charles Herrmann (Jerman), Taha Habroune (Amerika Serikat), Ange Tia (Mali), David Vazquez (Amerika Serikat), Nassim Azaouzi (Maroko), Lazizbek Mirzayev (Uzbekistan), Yvann Titi (Prancis). (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Penyebab Indonesia Kalah oleh Uzbekistan
    Gagal ke Final, Indonesia Bidik Tiket Olimpiade
    Pelatih Uzbekistan Sebut Indonesia Lawan Sulit
    Uzbekistan Lebih Diunggulkan, STY tak Gentar
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58