free hit counter code Masa Kampanye, Mas Maulana Bagikan Makan dan Susu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masa Kampanye, Mas Maulana Bagikan Makan dan Susu

Masa Kampanye, Mas Maulana Bagikan Makan dan Susu

  • Selasa, 28 November 2023 | 19:39:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Cirebon - Hari pertama masa kampanye, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dari Partai Demokrat Mas Maulana membagikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan santri sebanyak 400 paket.

 

Mas Maulana mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan wujud komitmennya untuk mendukung Prabowo-Gibran. Ia ingin memastikan bahwa anak-anak sekolah dan santri di Kota Cirebon mendapatkan makanan dan minuman yang bergizi.

 

“Anak-anak sekolah dan santri adalah generasi penerus bangsa. Mereka harus mendapatkan pendidikan dan gizi yang baik agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal. Sesuai Instruksi Ketua Demokrat Jabar, bahwa kita harus turun ke masyarakat, realisasikan program unggulan Prabowo-Gibran agar langsung dirasakan masyarakat,” kata Mas Maulana, di Area Pondok Jagasatru, Kec. Pekalipan, dan Kelurahan Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (28/11/2023).

 

Mas Maulana juga mengajak masyarakat Kota Cirebon untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia.

 

“Prabowo-Gibran adalah pasangan yang berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia. Mereka akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera,” kata Mas Maulana.

 

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Cirebon. Banyak orang tua yang berterima kasih kepada Mas Maulana atas perhatiannya kepada anak-anak sekolah dan santri.

 

“Terima kasih Pak Maulana, anak saya senang sekali dapat makan siang dan susu gratis. Semoga Pak Prabowo-Pak Gibran menang di Pilpres nanti,” kata seorang ibu yang membawa anaknya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

 

Kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye Mas Maulana di Kota Cirebon. Dalam beberapa hari ke depan, Mas Maulana akan menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti dialog dengan masyarakat, kunjungan ke pondok pesantren, dan sosialisasi program unggulan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Nandi, S.H. Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Tim Hero Center, PAC Demokrat & Tim MH8. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

Editorial



    sponsored links