free hit counter code Anggota DPRD Dorong Pengembangan Desa Wisata - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Dorong Pengembangan Desa Wisata

Anggota DPRD Dorong Pengembangan Desa Wisata

  • Jumat, 24 November 2023 | 07:52:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jabar Cucu Sugyati kembali menyebarluaskan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat No. 2 Tahun 2022 Tentang Desa Wisata.

 

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini menyebarkan perda tersebut ke masyarakat Balekambang Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

 

Cucu mengatakan banyak sekali desa wisata di wilayah Kabupaten Bandung dengan berbagai potensi yang luar biasa, sehingga perlu diperhatikan dengan baik agar oleh pemda setempat.

 

Maka dari itu, Dengan adanya Perda Desa Wisata yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan dapat mempermudah berbagai hal yang diperlukan untuk pengembangan desa wisata. 

 

"Bagaimana pelaksanannya, pengembangannya, pembiayaannya, dan banyak hal yang diatur sehingga banyak desa di Kabupaten Bandung yang bisa didorong untuk menjadi Desa Wisata dilihat dari kekayaan alam dan potensi daerahnya", ujar Caleg DPRD Jabar Dapil 2 Kabupaten Bandung ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Yod: Ada Jalan Kewenangan Pusat, Provinsi & Daerah
Selain Serap Aspirasi, Yod Jelaskan Fungsi Reses
DPRD Jabar Minta Perbaikan Akses Menuju Wisata
Pentingnya Pengembangan Perda Ekonomi Kreatif
Lilis Boy Sebarluaskan Perda Ekonomi Kreatif

Editorial



    sponsored links