free hit counter code Cucu Target Seluruh Desa di Jabar Terbentuk KPPG - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Cucu Target Seluruh Desa di Jabar Terbentuk KPPG

Cucu Target Seluruh Desa di Jabar Terbentuk KPPG

  • Kamis, 23 November 2023 | 13:54:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Barat menargetkan kepengurusan sudah terbentuk di 27 Kota/Kabupaten di Jabar.

 

Ketua KPPG Jabar, Cucu Sugyati mengatakan kepengurusan KPPG di seluruh wilayah di Jabar secepatnya akan segera dibentuk. Hal itu memang menjadi target untuk mendongkrak suara Golkar di Jabar pada pemilu mendatang.

 

"Alhamdulillah kalau tingkat kecamatan sudah terbentuk semua. Saya berharap KPPG Tingkat Desa pun bisa terbentuk secepatnya di seluruh Jabar," ujar Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini, pekan lalu.

 

Menurutnya, Gerak cepat terbentuknya kepengurusan KPPG yang lengkap hingga ke tingkat desa dinilai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. 

 

“Karena perempuan yang aktif dan berpikiran maju jadi salah satu kunci keberhasilan pembangunan," kata caleg DPRD Jabar dari Dapil 2 (Kab. Bandung) ini.

 

KPPG, lanjutnya, adalah organisasi partai yang punya tugas untuk ikut memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu mendatang.

 

"Karena itu, saya meminta seluruh pengurus dan kader KPPG untuk bahu-membahu bekerja keras untuk kemenangan Partai Golkar di 2024. Waktu kita untuk memenangkan Golkar sedikit lagi, yaitu hingga sukses pada Hari Kasih Suara di tanggal 14 Februari 2024 mendatang," tandas Wakil Ketua SOKSI Depidar Jabar ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links