free hit counter code Aksi Solidaritas Palestina Serentak di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aksi Solidaritas Palestina Serentak di Jabar

Aksi Solidaritas Palestina Serentak di Jabar

  • Jumat, 17 November 2023 | 14:39:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung- Aksi solidaritas bela palestina digelar serentak di 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat, Jumat (17/2023).

 

Di Kota Bandung, Aksi solidaritas untuk palestina yang saat ini tengah dibombardir zionis Israel dilaksanakan di Jalan Diponegoro atau depan kantor Gubernur Jawa Barat. 

 

Masa aksi membawa atribut serta membentangkan bendera palestina berukuran kurang lebih 10 meter.

 

Sebelum melaksanakan aksi ribuan massa mayoritas dari ASN Pemprov Jabar terlebih dulu berkumpul di Masjid Pusdai, kemudian long march menuju depan gedung sate. 

 

“Hari ini kami mengirimkan doa dan cinta untuk rakyat Palestina Hari ini kami mengutuk apa yang terjadi penindasan di Palestina semoga rakyat keselamatan dan Palestina dan perdamaian Segera tiba di bumi Palestina,” kata Asda Pemprov Jabar Dedi Supandi saat menyampaikan orasinya.

 

Terlihat mengikuti aksi,  Pj Gubernur Bey Machmudin, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jabar, Baznas Jabar, Kemenag, MUI, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jabar serta masyarakat umum lainya. 

 

Sementara itu, salah seorang peserta aksi bela Palestina Wati (33) mengatakan, hari ini merupakan aksi kedua kali yang ia lakukan. 

 

"Alhamdulillah, masyarakat Indonesia khususnya Jabar masih diberi rahmat dengan keadaan yang damai, berbeda dengan saudara kita di Palestina," ujar Wati. 

 

Warga Asal Jatinangor, Sumedang ini menuturkan, bela aksi dari warga Jabar sebagai dukungan terhadap saudara di Palestina. 

 

"Semoga kegiatan yang diadakan secara serempak ini dapat dinotice oleh pihak luar, bahwasanya dukungan untuk Palestina terus digelorakan di penjuru dunia," kata Wati. (*) 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024
8 Caleg Terpilih di Jabar Belum Laporan LHKPN

Editorial



    sponsored links