free hit counter code Turnament Mobile Legends 2023 Kota Cimahi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Turnament Mobile Legends 2023 Kota Cimahi

    Turnament Mobile Legends 2023 Kota Cimahi

    • Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung  - Ajang bergengsi Turnament Esports Mobile Legends Championship 2023 yang di gelar di Luminosa Coffee & Grill Kota Cimahi Jawa Barat.

     

    Ketua Umun DPP Srikandi Hanura Irawati turut hadir dan mengamati animo e-sports dikalangan milenial dan genz ini sangat luar biasa di Kota Cimahi sangat tinggi.

     

    Hal tersebut diketahui dengan banyaknya peserta di kalangan para pelajar terutama kaum milenial dan gen z di Kota Cimahi yang ikut berpartisipasi dalam Tournament Ir. Irawati Mobile Legend Championship 2023 Sabtu (28/10/2023).

     

    Kota Bandung dan Cimahi pun sering melakukan e-sport dan berbagai kegiatan dan kelihatan animonya luar biasa ungkap wanita yang sering di sapa Teh Ira ini kepada wartawan di Kota Cimahi, Sabtu (28/10/2023).

     

    Disinggung tentang adanya orang tua yang beranggapan kalau bermain game adalah hal yang negatif. “Beliau menerangkan inilah  perlunya sosialisasi kalau diadakan game seperti ini, kemudian mereka bisa meraih prestasi, itu kan menjadi suatu pembuktian kepada orang tua bahwa e-sports itu bukan lagi seperti main game yang di era jaman kita dulu, tapi ini merupakan suatu bentukan baru yang hasil kreasi dari gen z dan generasi milenial itu sendiri. Jadi satu permainan yang mungkin malah bisa menjadi sumber penghidupan dan mata pencarian sendiri," terangnya.

     

    Irawati pun  terus memberikan ruang dan apresiasi kepada mereka, karena saya rasa ini generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan cita cita bangsa Indonesia dan juga agar mereka terus berperan aktif dan terlibat juga dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan Ini juga suatu perubahan apa esports ini kan sudah terus berubah. Ini juga merupakan salah satu giat yang merujuk kepada pembangunan terus, tapi pembangunannya tentu di bidang IT.

     

    Harapan Ira dengan seringnya diadakan kompetisi seperti ini, tentunya mereka mempunyai wadah untuk terus berlatih, mengembangkan diri, menjalin kerja sama tim mereka membentuk tim yang terbaik sehingga mereka suatu saat kalau ada gen yang lebih bertaraf lebih tinggi lagi. misalnya nasional dan internasional mereka sudah siap. Kita sudah mempunyai kelompok, kelompok bibit bibit unggul yang ada di setiap kota tandasnya.(*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Al-Ikhwaniyah Dukung Penuh Haru di Pilgub Jabar
    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi