free hit counter code Soal Harga Sembako di Bandung Ini Jawaban Irawati - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Soal Harga Sembako di Bandung Ini Jawaban Irawati

    Soal Harga Sembako di Bandung Ini Jawaban Irawati

    Juaranews, Bandung - Ketua Umum DPP Srikandi Hanura Irawati mengunjungi Masyarakat RT 01 RW 02 Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujung Berung. Untuk melihat langsung keluhan masyarakat saat ini tentang tingginya harga kebutuhan pokok dan minimnya air bersih akibat kemarau panjang. 

     

    Euis (45) salah satu Warga ini mengatakan sekarang harga kebutuhan pokok yang semakin tinggi otomatis menjadi permasalahan berat yang harus di hadapi masyarakat. 

     

    "Sekarang sembako mahal, beras juga mahal, semua pada mahal, tapi pendapatan gak bisa nambah," ungkapnya kepada Ketua Umun DPP Srikandi Hanura Irawati ketika blusukan ke Ujung Berung, Rabu (18/10/2023). 

     

    Selain sembako sekarang kondisi 

    kemarau panjang yang terjadi saat ini sangat berdampak kepada sulitnya mendapatkan air bersih,

     

    "Belum lagi air susah sekarang, walaupun pake PDAM gak setiap hari ada, kadang seminggu itu pun cuman beberapa kali, jadi jadwal waktunya gak tentu, kalau gak nunggu PDAM ya harus beli, sudah belinya mahal ngantrinya panjang juga," terangnya. 

     

    Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum DPP Srikandi Hanura, Irawati (Teh Ira) berjanji akan berupaya semaksimal mungkin memperhatikan kesejahteraan masyarakat di Kota Bandung. 

     

    "Insyallah kalau saya terpilih saya akan kembalikan apa yang saya dapatkan untuk masyarakat Kota Bandung, makannya saya sebagai perempuan ingin maju ke DPR RI untuk membuat regulasi yang berpihak kepada perempuan dan anak," ungkapnya. 

     

    "Sayapun berharap adanya dukungan dari masyarakat agar segala aspirasi yang tersampaikan ke saya, bisa segera di tindaklanjuti," tandasnya. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jelang Pilkada, KPU Jabar Rekrut Badan Ad Hoc
    Sejarah Dikukuhkannya Hari Pendidikan Nasional
    Demokrat Tak Mau Jadi Partai Rental Dalam Pilkada
    Sejarah Satu Mei Lahirnya Hari Buruh, May Day
    Ini Kata Farhan Tentang Koalisi Dengan Partai PKS

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi