free hit counter code Gubernur: Selamat Datang Mayjen TNI Erwin Djatniko - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur: Selamat Datang Mayjen TNI Erwin Djatniko
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko

Gubernur: Selamat Datang Mayjen TNI Erwin Djatniko

  • Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Gubernur Ridwan Kamil menyambut baik kehadiran Mayjen TNI Erwin Djatniko menjadi Pangdam III Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo

 

Sambutan baik itu gubernur utarakan saat menghadiri pisah sambut Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo dan Mayjen TNI Erwin Djatniko di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (22/8/2022).

 

"Selamat datang Mayjen TNI Erwin Djatniko, beliau juga tidak asing di Jabar beliau juga tidak asing di Jabar sekarang gubernur Akmil akan jadi Pangdam III Siliwangi insyaallah akan melanjutkan Jabar Juara juga provinsi Banten," kata Gubernur kerap disapa Emil ini.

 

Untuk diketahui, Penunjukkan Mayjen TNI Erwin Djatniko sebagai Pangdam III/Siliwangi tercantum dalam Skep Jabatan Nomor 779/VII/2023. Keputusan ini ditandatangani Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada 17 Juli 2023.

 

Mayjen TNI Erwin Djatniko adalah adalah lulusan terbaik akmil 1992 peraih gelar Adhi Makayasa, menggantikan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang menjabat Pangdam III/Slw sejak awal bulan Pebruari 2022.

 

Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo selama 18 bulan menjabat Pangdam III/Slw banyak inovasi dan prestasi  yang ditorehnya untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat dan Banten.

 

"Selamat jalan kepada  Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo sebagai Wakil Komandan Kodiklatad. Selama ini yang teringat di memori saya, selain mendukung Jabar Juara dan Inovasi-inovasi teknologi pemikiranya luar biasa saya kita akan sangat dibutuhkan  dan selalu diingat masyarakat Jawa Barat," tandasnya. 

 

Sementara itu, Mayjen TNI Erwin Djatniko minta doanya kepada seluruh pejabat dilingkungan Kodam III Siliwangi agar dapat menjalan tugas baik. Selain ia berharap dapat melanjutkan apa yang belum dicapai Pandang III sebelumnya.

 

"Semoga kami bisa mencontoh apa yang sudah diraih pak kunto selama menjabat sebagai pangdam III Siliwangi. Sehingga saya dan istri saya dapat menjalankan dengan amanah. Sinergitas, harmonias, toleransi, ini bisa berjalan dengan baik," tandas Mayjen TNI Erwin Djatniko. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links