free hit counter code Pasar Sadang Serang Bandung Segera Direnovasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pasar Sadang Serang Bandung Segera Direnovasi

    Pasar Sadang Serang Bandung Segera Direnovasi

    • Jumat, 18 Agustus 2023 | 16:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Perumda Pasar Juara akan merenovasi Pasar Sadang Serang pada 28 Agustus 2023. Pasar Sadang Serang sebelumnya terbakar yang mengakibatkan ratusan kios ludes.

     

    Plt Direktur Utama Perumda Pasar Juara, Ricky Ferlino mengaku telah bertemu dengan Paguyuban Pedagang Pasar Sadang Serang.

     

    "Dalam pertemuan tersebut disepakati jika pembangunan pasar akan dilakukan oleh Perumda Pasar dengan catatan tidak mengubah denah pasar, ukuran kios, dan jumlah kios," ujar Ricky, 

     

    Ia menyebutkan, Perumda Pasar Juara akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pedagang, agar sesegera mungkin bisa berjualan kembali. 

     

    "Kami tidak ada apa-apanya tanpa pedagang. Maka dari itu, sesuai dengan amanah Plh Wali Kota, kami dengan Paguyuban Pedagang bersepakat terkait pembangunan pasar ke depan. Semoga pembangunan bisa berjalan lancar, dan kami pastikan jika pedagang bisa menempati kembali kiosnya secara gratis," ungkapnya.

     

    Dalam pertemuan itu, ia juga menegaskan, saat renovasi pasar telah selesai, para pedagang tetap harus menjaga kebersihan, keamanan, dan taat dalam membayar retribusi JPF (keamanan dan kebersihan) sesuai dengan peraturan wali kota yang sudah berjalan. Sedangkan dana pembangunan pasar bersumber dari kas Perumda Pasar Juara Kota Bandung.

     

    Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Paguyuban Pedagang Pasar Sadang Serang, Aris Hermansyah mendukung rencana Perumda terkait pembangunan pasar pasca kebakaran

     

    "Hari ini kami sangat bersyukur dengan kedatangan Pak Dirut ke pasar, untuk menyampaikan simpati dan dukungannnya terhadap pembangunan pasar ke depan. Semoga apa yang disampaikan oleh Pak Dirut bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah dibuat," ucap Aris.

     

    Ia menambahkan, sembari menunggu renovasi Pasar Sadang Serang, sesuai arahan Plh Wali kota Bandung, Ema Sumarna, para pedagang bisa berjualan di sekitar pasar.

     

    "Agar masyarakat bisa segera berjualan, para pedagang di Pasar Sadang Serang sementara akan berjualan di sekitaran pasar, sampai pada akhirnya akan menempati tempat penampungan pedagang sementara, dengan tempat dan denahnya akan disepakati secara internal di antara para pedagang," jelasnya.

     

    Ia berharap, pembangunan pasar bisa berjalan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan yang telah dibahas bersama Direksi Perumda Pasar Juara Kota Bandung. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inflasi Kota Bandung 19,95 % Terendah di Jabar
    Tanah Bergerak di KBB, Status Darurat 12 Hari
    Next Preneur Program PKS Dorong UMKM Lebih Optimal
    Perum Katumiri Buka Jalur Wisata Alam Resto & Cafe
    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi