free hit counter code Kebakaran di Pasar Baru Bandung Berhasil Dipadamka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kebakaran di Pasar Baru Bandung Berhasil Dipadamka

    Kebakaran di Pasar Baru Bandung Berhasil Dipadamka

    • Kamis, 18 Januari 2024 | 20:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Tepat pada Kamis, 18 Januari 2024 pukul 13.40 WIB kebakaran terjadi di Pasar Baru Kota Bandung, Jl. Oto Iskandar Dinata Nomor 152. 

     

    Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung langsung terjun ke lokasi dan berhasil melakukan pemadaman titik api.

     

    Diskar PB telah tiba di lokasi pada pukul 13.45 WIB dengan menerjunkan enam unit armada pemadam kebakaran guna mengatasi peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Baru Bandung.

     

    Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Pay Hidayat begitu melihat adanya kebakaran di sekitar area Basement Pasar Baru, ia segera menghubungi layanan kegawatdaruratan Bandung Siaga 112.

     

    Lalu, tim Bandung Siaga 112 berkoordinasi dengan DCC 113 Diskar PB Kota Bandung, PLN Kota Bandung, Dishub Kota Bandung, dan PSC 119 Dinkes Kota Bandung.

     

    Petugas gabungan yang menerima laporan warga pun langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan mengerahkan enam armada pemadam kebakaran.

     

    Petugas lalu melakukan pemadaman secara menyeluruh di area terbakar setelah itu melaksanakan pendataan.

     

    Bagi warga Bandung yang menemukan kejadian kegawatdaruratan dapat segera menghubungi darurat emergency call Bandung Siaga 112 atau dapat menghubungi Diskar PB Kota Bandung di 022.113 - 022.7207113 apabila terjadi kebakaran. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi