free hit counter code HUT RI ke-78 Menjadi Momentum Bagi PKS Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    HUT RI ke-78 Menjadi Momentum Bagi PKS Jabar

    HUT RI ke-78 Menjadi Momentum Bagi PKS Jabar

    • Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pahlawan masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

     

    Pemberian apresiasi dan penghargaan dilakukan PKS Jabar usai melaksanakan upacara HUT ke-78 RI di lapangan Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/08/2023).

     

    Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan, pihaknya mengundang 27 operator ambulans dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Barat. Mereka mendapat apresiasi dari PKS Jabar karena jasa besarnya dalam membantu masyarakat.

     

    "Mereka mungkin gak dikenal karena bukan caleg, tapi berjasa membantu masyarakat, seperti mengantar jenazah, mengantar yang sakit ke rumah sakit. Itulah mereka yang nyaris 24 jam kerjanya. Karena itu kita apresiasi, kita beri penghargaan," ujar Haru.

     

    Selain operator ambulans, PKS Jabar juga memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang telah berjasa kepada masyarakat. Salah satunya adalah tokoh dari keluarga besar PKS yang telah 150 kali mendonorkan darahnya.

     

    "Kemudian ada juga tokoh karawitan, penggerak sosial kemasyarakatan. Hari ini kita buat kegiatan tasyakur bin nikmah HUT ke-78 RI dengan memberikan apresiasi kepada para pahlawan di masyarakat," imbuh Haru.

     

    Pada kesempatan tersebut, PKS Jabar bekerja sama dengan Yayasan Nike Ardilla yang merupakan mitra di bidang kesejahteraan sosial. PKS Jabar mengajak puluhan anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk turut merayakan HUT ke-78 RI.

     

    "Kita sangat kagum karena mereka bisa membawakan lagu-lagu perjuangan dengan angklung. Ini jadi pelajaran buat kita untuk terus membersamai mereka menghadapi hari-harinya yang tentu tidak lebih mudah dari kita," kata dia. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja
    Puluhan Warga Luka Akibat Puting Beliung
    Kang Ewon Sambut Baik Menteri LHK Di Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi