free hit counter code 160 Kios di Pasar Sadang Serang Bandung Terbakar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    160 Kios di Pasar Sadang Serang Bandung Terbakar

    160 Kios di Pasar Sadang Serang Bandung Terbakar

    JuaraNews Bandung - Pasar Sadang Serang mengalami kebakaran, Jumat 4 Agustus 2023. Menurut informasi kebakaran mulai muncul sekitar pukul 18.23 WIB.

     

    Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung telah mengerahkan personelnya untuk memadamkan api.

     

    Berdasarkan laporan yang diterima, total 13 unit pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi kebakaran yang beralamat di Jl. Masjid An'Nur No. 9, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

     

    "Menurut keterangan warga sekitar terlihat sumber api dari salah satu LOS. Kemudian api dengan cepat membesar dan merambat ke bangunan LOS lainya. Warga sekitar mencoba memadamkan dengan peralatan seadanya, sebagian warga menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung," menurut keterangan Diskar PB Kota Bandung terkait laporan atas nama Herawati.

     

    Total 13 unit pemadam kebakaran tersebut dengan rincian 3 Unit Pancar Pusat, 3 Unit Water Tanker Pusat, 2 Unit Rescue, 2 Unit Pancar UPT Utara, 2 Unit Pancar UPT Barat, dan 1 Unit Pancar UPT Selatan.

     

    Adapun objek terbakar dalam peristiwa ini yaitu 160 dari 430 los. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.Sampai saat ini, proses pemadaman api di Pasar Sadang Serang masih terus berlangsung. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi