free hit counter code Dukung Capres di Pemilu 2024, Barisan BUMI Hadir di Mabes Rakyat Gus Muhaimin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dukung Capres di Pemilu 2024, Barisan BUMI Hadir di Mabes Rakyat Gus Muhaimin
BARISAN BUMI hadir bersama Calon Presiden pada peresmian Mabes Rakyat Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung, Minggu (6/2/2022).

Dukung Capres di Pemilu 2024, Barisan BUMI Hadir di Mabes Rakyat Gus Muhaimin

  • Senin, 7 Februari 2022 | 07:18:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Barisan Buruh Muhaimin Iskandar (Barisan BUMI) hadir bersama Calon Presiden pada peresmian Mabes Rakyat Gus Muhaimin yang terletak di Jalan Laswi Kota Bandung, Minggu (6/2/2022). Hadir pada kesempatan tersebut berbagai komunitas pendukung Muhaimin Iskandar, seperti Barisan BUMI, Relawan Gus Muhaimin, komunitas motor, komunitas seni, dan komunitas lainnya.

 

Ketua Barisan BUMI Asep ‘Acil’ Saepudin mengatakan, buruh di Jawa Barat siap berjuang dan bergerak untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai presiden Indonesia 2024-2029. Acil yang juga Ketua Sarbumusi Jawa Barat akan mengerahkan kekuatan buruh untuk menyukseskan Muhaimin menjadi presiden pada pemilu 2024 nanti.

 

Ia mengatakan, pihaknya memiliki kantong-kantong basis buruh sektor formal dan informal yang siap memberi dukungan kepada Ketua Umum PKB itu. “Basis-basis buruh formal dan informal sudah kita bangun. Ada juga dari basis Sarbumusi dan organisasi buruh lainnya. Basis pekerja migran pun kita siap memenangkan Muhaimin,” kata Acil lagi.

 

Sementara itu pada peresmian Mabes Rakyat, Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPD PKB Jawa Barat Saiful Huda dan Wakil Ketua MPR Jazijul Fawaid. Saiful Huda mengatakan, Mabes Rakyat didirikan untuk membangun komunikasi serta berbagi informasi dan aspirasi. “Mabes Rakyat ini akan menjadi ruang berbagi informasi dan aspirasi untuk yang terbaik bagi masa depan Indonesia. Ini semuanya sepenuhnya akan diserahkan perjuangannya kepada Muhaimin Iskandar supaya maju dalam Pilpres  2024 mendatang,” kata Huda.

 

Ia mengatakan, Mabes akan hadir pula di kota-kota lain, terutama di tingkat akar rumput. “Kami ingin Mabes ini hadir di tingkat RT dan RW,” kata Saiful Huda lagi.

 

Huda mengungkapkan nama Mabes Rakyat terinsipirasi dari tagline yang selama ini diusung oleh Gus Muhaimin yakni tagline Maju Bersama Rakyat.  Tujuan dari Mabes ini, katanya, untuk menjangkau komunitas-komunitas kreatif dan kalangan generasi milenial.

Sementara itu Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya Mabes Rakyat ini. Gus Muhaimin mengajak kaum muda untuk datang dan mendiskusikan masa depan Indonesia di Mabes Rakyat ini.

 

"Ini luar biasa saya mengundang semua kaum muda untuk terus hadir bersama-sama mendiskusikan masa depan, karena masa depan yam baik bisa dilalui secara cepat lewat politik, karena politik jalan mudah mudah merubah keadaan lebih baik," katanya.

 

Muhaimin juga sepakat bahwa Mabes Rakyat ini nantinya akan hadir di semua wilayah di Indonesia. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan
Bangun Jabar, Pemprov Siap Kolaborasi dengan Pergu
Inflasi April 2024 di Jawa Barat Terkendali

Editorial



    sponsored links