free hit counter code Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024

 

JuaraNews, Bandung - Peta politik pilpres 2024 sudah mulai terlihat dan menggeliat dengan munculnya beberapa kandidat yang mulai di gadang gadang baik oleh Rakyat maupun oleh kekuatan partai politik.


Berbagai pertemuan di lakukan oleh beberapa tokoh politik dengan saling menyambangi antara ketua umum partai dengan ketua umum partai maupun antara ketua umum partai dgn pejabat publik seperti halnya baru baru ini ketua umum Partai Demokrat bertemu dgn Gubernur DKI Anies Baswedan kamis 6 Mei 2021.


Direktur Executive UF Center, Ujang Fahpulwaton menilai pertemuan yang berlangsung di Balai Kota DKI itu bukan sebatas pertemuan biasa atau silaturahmi biasa akan tetapi lebih kepada pertemuan politik membahas pilpres 2024.


Hal itu, mengingat Anies dan AHY masuk dalam berbagai survai capres dan cawapres 2024 , dimana hasil survai terbaru Anies - AHY menjadi pasangan terkuat capres dan cawapres 2024.


"Kalau Duet Anies - AHY itu terwujud UF menilai akan menjadi pasangan dahsyat di 2024 yang mampu memenangkan pertarungan melawan pasangan lain nya , kunci nya tinggal Anies akan di usung oleh partai apa saat pilpres nanti kalau AHY sudah Clear dari Partai Demokrat imbuhnya," katanya, Jum'at (7/5/2021).


Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021).


Dalam pertemuan itu Anies - AHY saling memuji dan Apresiasi satu sama lain, AHY menyampaikan kami Apresiasi terhadap kinerja yang di lakukan pak Anies sebagai pemimpin Jakarta di saat kondisi Pandemi yang merupakan kondisi sangat berat dan beliau bisa melewati dan menangani.


Begitu juga dengan Anies baswedan memuji AHY dan partai Demokrat yang telah bekerja bersama. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Pastikan Jurusan IPA/IPS Masih Ada di Jabar
PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024

Editorial



    sponsored links