Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024



    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024

     

    JuaraNews, Bandung - Peta politik pilpres 2024 sudah mulai terlihat dan menggeliat dengan munculnya beberapa kandidat yang mulai di gadang gadang baik oleh Rakyat maupun oleh kekuatan partai politik.


    Berbagai pertemuan di lakukan oleh beberapa tokoh politik dengan saling menyambangi antara ketua umum partai dengan ketua umum partai maupun antara ketua umum partai dgn pejabat publik seperti halnya baru baru ini ketua umum Partai Demokrat bertemu dgn Gubernur DKI Anies Baswedan kamis 6 Mei 2021.


    Direktur Executive UF Center, Ujang Fahpulwaton menilai pertemuan yang berlangsung di Balai Kota DKI itu bukan sebatas pertemuan biasa atau silaturahmi biasa akan tetapi lebih kepada pertemuan politik membahas pilpres 2024.


    Hal itu, mengingat Anies dan AHY masuk dalam berbagai survai capres dan cawapres 2024 , dimana hasil survai terbaru Anies - AHY menjadi pasangan terkuat capres dan cawapres 2024.


    "Kalau Duet Anies - AHY itu terwujud UF menilai akan menjadi pasangan dahsyat di 2024 yang mampu memenangkan pertarungan melawan pasangan lain nya , kunci nya tinggal Anies akan di usung oleh partai apa saat pilpres nanti kalau AHY sudah Clear dari Partai Demokrat imbuhnya," katanya, Jum'at (7/5/2021).


    Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5/2021).


    Dalam pertemuan itu Anies - AHY saling memuji dan Apresiasi satu sama lain, AHY menyampaikan kami Apresiasi terhadap kinerja yang di lakukan pak Anies sebagai pemimpin Jakarta di saat kondisi Pandemi yang merupakan kondisi sangat berat dan beliau bisa melewati dan menangani.


    Begitu juga dengan Anies baswedan memuji AHY dan partai Demokrat yang telah bekerja bersama. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads