free hit counter code Hari Ini, Tim Invstigasi Panggil Panji Gumilang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Ini, Tim Invstigasi Panggil Panji Gumilang
Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang

Hari Ini, Tim Invstigasi Panggil Panji Gumilang

JuaraNews Bandung - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang akan memenuhi panggilan tim Investigasi di Gedung Sate, Jumat (23/6/2023). 

 

Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar, Iip Hidayat mengatakan pertemuan tim investigasi dengan Panji Gumilang dilakukan secara tutup. 

 

"Kami membatasi kalau boleh tidak dengan banyak orang, maksimal lima orang lah," kata Iip kepada Wartwan, Jumat (23/6/2023).

 

"Ini lebih dari 30 orang tapi ini kan tabayun, tidak perlu semua hadir juga, tapi yang memang sesuai tupoksi dan sesuai kewenangan untuk silaturahmi," tambahnya.

 

Iip mengungkapkan tim investigasi di isi Gabungan seluruh stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas Islam, Forkopimda, kemudian dinas-dinas terkait tugasnya adalah untuk mengumpulkan data dan fakta dari Al-Zaytun.

 

Iip belum bisa menjelaskan apa yang akan menjadi isi dalam pertemuan nanti."Nanti saja, substansi itu belum bisa saya sampaikan," katanya.

 

Dalam keterangan yang diterima, Panji Gumilang rencananya memenuhi panggilan pada pukul 14:30 WIB. Namun hingga berita ini diturunkan belum saja datang. Sejumlah awak pun masih menanti kedatangan panji Gumilang. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang
Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut
PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini
Perhatikan Hal Ini Sebelum Konsumsi Daging Kurban
Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama

Editorial



    sponsored links