free hit counter code Hari Jadi Kota Bogor,Gubernur:Teruslah Berprestasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hari Jadi Kota Bogor,Gubernur:Teruslah Berprestasi

Hari Jadi Kota Bogor,Gubernur:Teruslah Berprestasi

JuaraNews Bogor - Pemerintah Daerah Kota Bogor menggelar Helaran Pawai Budaya Hari Jadi ke-541 Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/6/2023). 

 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi sejumlah pencapaian dan inovasi yang dilakukan Pemda Kota Bogor. 

 

"Atas nama Pemdaprov Jabar mengucapkan selamat. Tolong dirawat pusaka-pusaka di Kota Bogor. Mudah-mudahan Kota Bogor terus berlari, berinovasi, dan berprestasi." kata Ridwan Kamil. 

 

Hadir juga dalam perayaan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Uno dan Wali Kota Bogor Bima Arya. 

 

Sejumlah prestasi Kota Bogor menjadi kota terbaik dan teladan dalam pembangunan se-Indonesia tak lepas dari peran provinsi yang turut membantu sejumlah pembangunan, di antaranya rumah sakit dan Situ Gede. 

 

"Mudah-mudahan _katampi, segala kadeudeuh, kanyaah_ dari Gubernur Jawa Barat. Kita saling mendoakan, mudah-mudahan Bogor selalu diberkahi, dijaga dari mara bahaya, dan teruslah menjadi kota terbaik," ungkapnya. 

 

Ucapan selamat dari Gubernur Ridwan Kamil disampaikan pula dalam momentum masa jabatannya yang tersisa tiga bulan. 

 

"Sekalian di acara yang istimewa ini, kami mohon pamit karena tiga bulan lagi saya akan selesai bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal-hal yang baik mohon diterima dan diapresiasi, yang kurang atas kekhilafan saya mohon dibukakan pintu maaf," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links