free hit counter code Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Baznas Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Baznas Jabar

Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Baznas Jabar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jabar yang berhasil meraih tujuh penghargaan dalam BAZNAS Award 2023.

 

Menurut Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil, ketujuh penghargaan tersebut menjadi bukti peningkatan kinerja BAZNAS Jabar sebagai lembaga formal yang berwenang menghimpun dan mendistribusikan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya.

 

"Ini menandakan prestasi luar biasa di bawah arahan kami (Pemda Provinsi Jabar), di bawah pimpinan Anang Jauharuddin selaku Ketua BAZNAS Jabar," ucap Kang Emil dalam acara Gerakan Menunaikan Zakat Melalui BAZNAS Provinsi Jabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (10/4/2023).

 

Adapun penghargaan yang diraih BAZNAS Jabar dalam BAZNAS Award 2023 di antaranya, BAZNAS Provinsi dengan Kelembagaan Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Pengumpulan Digital Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Program Dakwah Terbaik, dan BAZNAS Provinsi dengan Program Ekonomi Terbaik.

 

Penghargaan tersebut berjalan lurus dengan pengumpulan potensi zakat melalui BAZNAS Provinsi Jabar yang mencapai sekitar Rp2,5 triliun pada 2022. Jumlah tersebut melebihi target Rp1,6 triliun.

 

"Alhamdulillah penduduk muslim di Jawa Barat makin ke sini, makin sejahtera dan makin taat pada syariat agama," ucap Kang Emil.

 

Dalam acara tersebut, Kang Emil dan Atalia Praratya Ridwan Kamil menyerahkan zakat melalui BAZNAS Jabar. Ia pun mengajak ASN dan masyarakat untuk berzakat.

 

"Mudah-mudahan diikuti oleh seluruh aparat, PNS dan masyarakat, karena sesungguhnya di dalam harta kita ada hak yang tidak boleh kita makan," ucap Kang Emil. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links