free hit counter code KPU Jabar Pastikan APK dan BK Telah Siap Digunakan Paslon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KPU Jabar Pastikan APK dan BK Telah Siap Digunakan Paslon
JuaraNews/Abdul Basir Ketua KPU Jabar, Rifki Ali Mubarak

KPU Jabar Pastikan APK dan BK Telah Siap Digunakan Paslon

JuaraNews, Bandung - KPU Jabar memastikan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampaye (BK) Pasangan Calon (Paslon) peserta Pilkada Serentak di Jabar sudah selesai proses pencetakan.

 

Menurut Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarak, sebagian APK dan BK tersebut sudah diserahkan kepada masing-masing pasangan callon (Paslon), bahkan sebagian sudah dipasang di lokasi sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

 

"Jadi Alat Peraga Kampaye dan Bahan Kampaye sudah beres, bahkan sudah dicetak, bahkan ada yang sudah dipasang oleh masing-masing paslon. Jadi tidak ada masalah," kata Rifki saat ditemui di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (21/10/2020).

 

Selanjutnya, kata Rifki, KPU Jabar akan berkoordinasi dengan KPU kota/kabupaten untuk menyelenggarakan tahapan debat paslon. Rencananya debat calon akan digelar bulan depan.

 

"Tingal kita menyiapkan debat November ini dan iklan kampanye yang dilakukan di media massa cetak maupun elektronik. Itu yang kita akan fasilitasi," katanya.

 

Untuk diketahui, sebanyak 7 kota/kabupaten di Jabar akan menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Delapan daerah yang menggelar Pilkada, terdiri ats 7 kabupaten dan 1 kota. Yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Kota Depok.(*) 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links