free hit counter code Legislator Harap Mudik Lebaran Aman dan Lancar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Harap Mudik Lebaran Aman dan Lancar

Legislator Harap Mudik Lebaran Aman dan Lancar

a

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Cucu Sugyati bersama pimpinan dan Anggota DPRD Jabar melakukan pemantauan arus mudik lebaran di Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung.

 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini berharap mudik lebaran di tahun ini atau 1444 hijriah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Semoga arus mudik tahun ini berjalan lancar, terkendali, kepada masyarakat para pemudik diharapkan tetap berhati-hati menjaga keselamatan begitupun para petugas diberikan kesehatan," kata Cucu.

 

Cucu mengatakan berdasarkan pantauan di lapangan para pemudik sudah ramai lancar melintasi jalur selatan Jawa Barat di Jalan tol Cileunyi dan Nagreg.

 

Meskipun, lanjutnya, para puncak arus mudik lebaran akan terjadi pada saat cuti bersama yang dikeluarkan pemerintah yakni pada 19 April 2023.

 

"Saat ini instansi pemerintah dan swasta masih melaksanakan kegiatan seperti biasa, kemungkinan puncak arus mudik tahun ini sekitar dua hari kedepan setelah diberlakukannya cuti bersama mulai tanggal 19 April 2023,” katanya. (*)~oö

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links