free hit counter code Kang DS Berharap Drawing Piala Dunia U-20 Diselenggarakan di Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    • 29 April 2024 | 14:56:00 WIB

    PERSIB tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS di Stadion Manahan, Selasa (30/4/2024) sore.

Opini


    Kang DS  Berharap Drawing Piala Dunia U-20 Diselenggarakan di Kabupaten Bandung

    Kang DS Berharap Drawing Piala Dunia U-20 Diselenggarakan di Kabupaten Bandung

     

    JuaraNews, Jakarta –  Kabupaten Bandung menawarkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi tempat pelaksanaan drawing Piala Dunia U-20. Hal itu disampaikan Bupati Dadang supriatna kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/3/2023).

     

    "Saya menawarkan diri kepada PSSI dan FIFA untuk menjadi tempat pelaksanaan Drawing Piala Dunia U-20, jika FIFA membatalkan tempat pelaksanaan di Bali," kata Dadang.

     

    Ia mengatakan kesiapan itu disampaikan menyusul setelah Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung siap untuk menggelar Piala Dunia U-20 pada 2023 ini.  

     

    Ditegaskannya,  upaya ini sebuah dukungan kepada PSSI dan Pemerintah Indonesia untuk mendukung agar pagelaran Piala Dunia U-20/2023 tetap digelar di Indonesia dan salah satu tempat yang digunakan untuk pertandingan adalah Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung, bahkan Jawa Barat, karena stadionnya telah berstandar Internasional dan sudah diverifikasi delegasi FIFA.

     

    "Wilayah Kabupaten Bandung dengan banyaknya lokasi objek wisata dengan berbagai destinasi dan kuliner yang sudah berstandar Internasional siap dijadikan tempat Drawing Piala Dunia U-20/2023. Kapanpun diminta untuk mempersiapkannya akan kami laksanakan,” kata Dadang. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi