free hit counter code Hadiri Saresehan HUT Garut, Aceng Roni: Semoga Langkah Awal Menuju Garut Sejahtera - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hadiri Saresehan HUT Garut, Aceng Roni: Semoga Langkah Awal Menuju Garut Sejahtera

Hadiri Saresehan HUT Garut, Aceng Roni: Semoga Langkah Awal Menuju Garut Sejahtera

JuaraNews Garut - Politisi Partai Demokrat sekaligus tokoh Kabupaten Garut Aceng Roni Syahbana menjadi salah satu pembicara saresehan memperingati Hari PERS Nasional dan Hari Jadi Garut ke 210.

 

Kegiatan mengangkat tema "Menakar Potensi SDA dan SDM Menuju Kabupaten Garut Yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Juara" di Bumi Kafe JI. Cimanuk no.97 Jayaraga Garut, Selasa (8/3/2023).

 

Aceng Roni mengajak kepada komponen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi membawa Garut lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

 

Menurutnya, Garut sangat potensial baik dari Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) maka dari itu potensi itu harus dimanfaatkan dengan baik sehingga nantinya bisa terciptanya warga Garut yang agamis, mandiri, sejahtera dan maju.

 

"Kami berharap dengan adanya acara seresehan ini buah fikiran para tokoh Garut bisa segera terealisasi dan apa yang kita harapkan semua agar warga Garut sejahtera bisa segera terwujud," ujarnya.

 

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Garut  Helmi Budiman yang mengatakan Kabupaten Garut bisa segera mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dan juara. 

 

Menurutnya, salah satu kuncinya adalah dengan menjalin sinergitas yang kuat antara masyarakat dan pemerintah daerah. "Harus ada trust dari semua kalangan masyarakat dan harus punya keinginan yang kuat untuk mencapainya,” ujar Helmi.

 

Untuk diketahui  saresehan menjelang pilkada Kabupaten Garut pada 2014 ini juga dihadiri tokoh, politisi, praktisi, pengusaha sebagai pembicara hingga masyarakat Kabupaten Garut. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online
Jelang Pilkada 2024, MT FORKOWAS Perangi Hoaks
Komisi V DPRD Dorong Pembangunan RKB
Johan Harap tak Ada Lagi Perundungan di Sekolah
Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang

Editorial



    sponsored links