free hit counter code Jayanto: JMSI Daerah Harus Lebih Concern Pada Upaya Membangun Organisasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jayanto: JMSI Daerah Harus Lebih Concern Pada Upaya Membangun Organisasi

Jayanto: JMSI Daerah Harus Lebih Concern Pada Upaya Membangun Organisasi

  • Jumat, 24 Februari 2023 | 11:57:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Semua anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di daerah harus lebih concern pada upaya membangun organisasi. Demikian disampaiakan Ketua Bidang IT JMSI Pusat, Jayanto Arus Adi, saat bertemu dengan pengurus JMSI Jawa Barat di Vape Hotel Jalan Cihampelas Kota Bandung, Kamis, (23/2), malam.

.

"Langkah utama yang perlu terus dilakukan adalah membangun atau menguatkan jejaring," katanya. Menurut Jayanto, media online memiliki peluang bagus dan saat ini perannya makin dominan sebagai pilar komuniikasi.

 

"Era disrupsi memberi keberkahan media online di mana pun dapat eksis dan memberi banyak manfaat secara sosial dan ekonomis," ujar Direktur JMSI Institue itu. Namun demikian, kata Jayanto, untuk meraihnya perlu kejelian dan langkah langkah tidak biasa.

 

"Kita harus membangun kemitraan juga sinergi dengan pihak mana pun. Semua stakeholder harus dirangkul. Momentum sekarang yang perlu disongsong adalah tahun politik," tuturnya.

 

Selain agenda di atas Jayanto juga mendorong JMSI di daerah aktif memberdayakan anggotanya. "Program sertifikasi yang sudah dicanangkan JMSI Pusat, harus diback up dengan tindakan nyata di lapangan," cetusnya. Jayanto yang juga ahli Pers Dewan Pers menekankan, JMSI Jabar perlu lebih aktif terkait upaya upaya di atas. "Jabar punya potensi besar, untuk itulah perlu kerja keras bersama menghela aktivitas JMSI di bumi pasundan ini," tandasnya.(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links