free hit counter code Anggota DPRD Jabar Ajak Warga Bahu Membahu Bantu dan Doakan Korban Gempa Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Ajak Warga Bahu Membahu Bantu dan Doakan Korban Gempa Cianjur

Anggota DPRD Jabar Ajak Warga Bahu Membahu Bantu dan Doakan Korban Gempa Cianjur

  • Rabu, 23 November 2022 | 18:30:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan warga Kabupaten Cianjur pasca gempa terjadi pada senin (21/11/2022).

 

Gempa Bumi dengan magnitudo (M) 5,6, memporak-porandakan ratusan rumah penduduk Bahkan, sejumlah fasilitas umum, seperti sekolah dan rumah ibadah dilaporkan rusak.

 

"Mari kita  doakan bersama-sama Mudah-mudahan para korban diberikan ketabahan, kesabaran dalam menerima musibah ini," ucapnya, Rabu (23/11/2022).

 

Selain merusak sejumlah rumah dan fasilitas penunjang aktivitas sehari-hari, ratusan nyawa meninggal akibat gempa dan longsor tersebut.

 

"Setiap bencana bencana yang terjadi pasti ada hikmahnya bagi warga terdampak. saya ikut berbelasungkawa, semoga yang meninggal dunia khusnul khotimah," tutu Toto.

 

Politisi Partai Demokrat ini pun mengajak masyarakat bahu membahu mengulurkan tangannya untuk meringankan para korban bencana gempa dan longsor di kabupaten cianjur.

 

"Apresiasi juga terhadap pemerintah jawa barat dan pemerintah pusat yang telah tanggap mengatasi bencana dengan langsung menurunkan tim keselamatan," ucap toto. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links