free hit counter code Setwan Jabar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


    Setwan Jabar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

    Setwan Jabar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

    • Rabu, 30 November 2022 | 08:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Cianjur- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat salurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada korban terdampak musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11/2022). 

     

    Adapun bantuan tersebut diberikan langsung kepada masyarakat Kampung Gunung Lanjung 2, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur serta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur. 

     

    Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Ida Wahida Hidayati mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, merupakan wujud kepedulian ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar. 

     

    "Hari ini kami melihat lokasi korban gempa bumi yang terdampak sangat berat di Kampung Gunung Lanjung 2 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Disini banyak warga terdampak, kondisi rumah sebagian besar rusak berat. Alhamdulillah kami bisa berbagi membantu para korban terdampak,"ucap Ida. 

     

    Ida berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan dan memberikan kebahagian bagi para korban terdampak. 

     

    "Semoga dengan bantuan ini mereka dapat merasakan kebahagiaan. Ini merupakan wujud  kepedulian kami terhadap sesama dalam berbagi dalam menghadapi bencana ini"ujar Ida. 

     

    Sebelumnya, pada Senin (21/11/2022) siang gempa bumi dengan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur. Gempa tersebut terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 km barat daya dengan kedalaman 10 km. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
    DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
    Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
    BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
    Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

    Editorial



      sponsored links