free hit counter code Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu
    Lionel Messi tertunduk lesu

    Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu

    • Rabu, 23 November 2022 | 07:55:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Qatar - Kejutan di piala dunia kembali terjadi. Publik terhenyak dengan hasil pertandingan Timnas Argentina vs Timnas Arab Saudi dalam penyisahan grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

     

    Timnas Arab Saudi berhasil mempecundangi Argentina, yang bermain di Stadion Lusail Stadium, Al Daayen. Lionel Messi dibuat tertunduk setelah dibantai Arab Saudi dengan skor 21-2. Dua gol Arab Saudi dicetak Saleh Al-Shehri 48' dan Salem Al-Dawsari 53'. Sementara gol Argentina disumbangkan oleh sang kapten, Lionel Messi melalui titik putih pada menit ke-10.

     

    Sejak pertandingan dimulai, Argentina langsung berusaha untuk melancarkan serangan yang cukup cepat. Pada menit kedua, Lionel Messi pun mampu menciptakan peluang yang cukup baik, Mohammed Al Owais sukses melakukan penyelamatan yang baik.

     

    Pada menit ke-8, Argentina dianugerahi tendangan penalti setelah pemain Arab Saudi melakukan pelanggaran. Messi yang dipercaya menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Argentina kini unggul 1-0.

     

    Setelahnya, Arab Saudi mencoba meningkatkan tempo permainannya demi kembali menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan Arab Saudi, meski begitu lini pertahanan Argentina masih mampu melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

     

    Walau sempat tertekan, Argentina kembali mencetak gol di menit ke 22, 27 dan 34. Sayangnya, ketiga gol tersebut gol tersebut dianulir wasit menggunakan VAR lantaran offside.

     

    Meski beberapa kesempatannya dianulir, Argentina terus berusaha untuk menambah keunggulannya dengan berbagai pola serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang kembali tercipta. Argentina pun harus puas unggul 1-0 atas Arab Saudi hingga turun minum.

     

    Timnas Argentina berusaha melanjutkan kinerja apiknya di babak kedua. Namun, alih-alih menambah gol, mereka justru kebobolan di awal babak kedua. Adalah Aleh Alshehri yang sukses membobol gawang Argentina di menit ke-48. Tendangan kerasnya dari sisi kiri gawang gagal dibendung Damian Martinez. Skor pun imbang menjadi 1-1.

     

    Duel berjalan makin sengit setelah itu. Arab Saudi tampak makin intens menebar serangan ke lini pertahanan Argentina. Arab Saudi pun sukses membalikkan kedudukan menjadi unggul 2-1 di menit ke-53 berkat aksi ciamik dari Salem Aldawsari.

     

    Tertinggal, Argentina berusaha keras membangun serangan membahayakan ke gawang Arab Saudi. Peluang emas pun didapat pada menit ke-64. Namun, bola masih bisa ditepis oleh Mohamed Alowais.

     

    Peluang emas kembali didapat Argentina di menit ke-80. Argentina mendapat tendangan bebas dari luar kotak penalti usai Lionel Messi dilanggar. Namun, tendangan Messi masih melenceng dari gawang Arab Saudi. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55