free hit counter code Sempat Unggul 2-0, Argentina Gagal Menang di Markas Kolombia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
    • 18 April 2024 | 15:43:00 WIB

    PJ Gubernur Jabar, Bey Machmudin menargetkan wilayahnya menjadi Swasembada pangan nasional khususnya pada komoditas padi.

Opini


    Sempat Unggul 2-0, Argentina Gagal Menang di Markas Kolombia
    Kolombia vs Argentina. (Net)

    Sempat Unggul 2-0, Argentina Gagal Menang di Markas Kolombia

    JuaraNews - Argentina harus puas bermain imbang dengan Kolombia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Kamis (9/6/2021) dini hari WIB.

    Albiceleste sebenarnya sempat di atas angin setelah unggul lebih dulu 2-0 lewat gol Cristian Romero dan Leandro Paredes pada babak pertama. Namun, Kolombia bangkit pada babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat aksi Luis Muriel dan Miguel Borja.

    Argentina memulai laga dengan sangat apik. Pasukan Lionel Scaloni bermain agresif dan mendapatkan gol pertama pada menit ke-3. Umpan Rodrigo De Paul disempurnakan Cristian Romero untuk menjadi gol.

    Kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-8. Leandro Paredes sukses membobol gawang David Ospina. Pemain asal klub PSG itu melakukan kerja sama apik dengan Lautaro Martinez sebelum menceploskan bola ke gawang.

    Pada menit ke-49, Kolombia mendapat penalti usai Mateus Uribe dilanggar Nicolas Otamendi. Luis Muriel yang menjadi eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna. Pada menit ke-51, kedudukan menjadi 2-1.

    Selanjutnya, laga berjalan cukup seru. Kedua tim saling menyerang. Namun, dua penjaga gawang menunjukkan aksi terbaiknya. David Ospina dan Emiliano Martinez berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

    Drama! Kolombia menyamakan kedudukan pada menit 90+4. Miguel Borja menyambut umpan yang dilepas Cuadrado untuk membobol gawang Martinez. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

    Hasil ini membuat Argentina tetap berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan 12 poin. Sedangkan, Kolombia ada di posisi kelima dengan delapan poin. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia
    Nathan & Hubner Gabung, Kakang & Dzaky Dipulangkan
    Indonesia Siap Tunjukkan Kekuatan lawan Qatar

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52