free hit counter code Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon
(Foto: Ist) KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon

  • Kamis, 15 September 2022 | 14:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Akhirnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI  Dudung Abdurachman menerima permohonan maaf anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon.

 

"Setelah Pak ES sampaikan maaf sebetulnya kemarin saat saya di Pekanbaru saya sudah sampaikan, artinya bahwa permohonan maaf ES bagi kami jajaran TNI AD memaafkan, toh Tuhan Maha Pemaaf, masa manusia tidak memaafkan," kata Dudung, Kamis (15/9/2022).

 

Melalui Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Arh Hamim Tohari, KSAD juga mengimbau semua pihak menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran. Hamim berharap semua segera melangkah bersama membangun bangsa dan negara.

 

"Maka marilah kita semuanya menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran untuk semuanya dalam berucap dan bersikap. Mari kita saling menghormati dan menghargai agar komitmen kita bersama untuk secara sinergi bekerja demi NKRI tidak ternodai," kata Hamim, Rabu (14/9/2022). (*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah

Editorial



    sponsored links