free hit counter code Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon
(Foto: Ist) KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Soal Pernyataan 'TNI seperti Gerombolan', Akhirnya Jenderal Dudung Maafkan Effendi Simbolon

  • Kamis, 15 September 2022 | 14:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta – Akhirnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI  Dudung Abdurachman menerima permohonan maaf anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon.

 

"Setelah Pak ES sampaikan maaf sebetulnya kemarin saat saya di Pekanbaru saya sudah sampaikan, artinya bahwa permohonan maaf ES bagi kami jajaran TNI AD memaafkan, toh Tuhan Maha Pemaaf, masa manusia tidak memaafkan," kata Dudung, Kamis (15/9/2022).

 

Melalui Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Arh Hamim Tohari, KSAD juga mengimbau semua pihak menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran. Hamim berharap semua segera melangkah bersama membangun bangsa dan negara.

 

"Maka marilah kita semuanya menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran untuk semuanya dalam berucap dan bersikap. Mari kita saling menghormati dan menghargai agar komitmen kita bersama untuk secara sinergi bekerja demi NKRI tidak ternodai," kata Hamim, Rabu (14/9/2022). (*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Pastikan Jurusan IPA/IPS Masih Ada di Jabar
PDIP, Golkar & PKS Segera Bahas Calon Bupati
Kantongi 5 Calon Wakil RK, Emil-Ono Paling Tinggi
PGA Unpad Beri Kontribusi Dana Abadi Rp 167 Juta
Ingatkan ASN Jaga Netralisasi Jelang Pilkada 2024

Editorial



    sponsored links