free hit counter code Asrama TNI Lampriet Banda Aceh Terbakar, 8 Rumah Hangus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Asrama TNI Lampriet Banda Aceh Terbakar, 8 Rumah Hangus
(Foto: iNews.id). Asrama PHB Lampriet Banda Aceh Terbakar. Kebakaran terjadi di Desa Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022).

Asrama TNI Lampriet Banda Aceh Terbakar, 8 Rumah Hangus

  • Sabtu, 10 September 2022 | 21:04:00 WIB
  • 0 Komentar

ACEH, Juaranews – Sore tadi Sabtu (10/2/2022) sekitar pukul 17.00 wib, terjadi kebakaran di Kompleks Asrama TNI di Lampriet Banda Aceh. Dalam peristiwa itu, delapan rumah hangus terbakar

Kebakaran itu diperparah dengan cuaca yang cukup panas sehingga api dengan cepat menjalar ke seluruh rumah. Meskipun demikian, pada Api berhasil dipadamkan satu 1,5 jam kemudian setelah 10 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi.

Pusdalops-PB BPBD Banda Aceh menyatakan ke-8 unit rumah yang terbakar itu masing-masing ditempati Serma Muhammadin (Danramil 25), Serma Andi (Ramil 11), Mulyani (istri Alm Jufri), Ratna (Alm Hasbi Intel), Mami Ratnawati, Rahmatikayana, Aswaniyah (Wak Bo) dan Mes Kodim 0115 Simeulue (Dandim Simeulue).

Sementara itu, menurut informasi dari anggota Radio Antarpenduduk Indonesia (RAPI), kebakaran itu menyebabkan 80 persen kerusakan.

"Kebakaran menyebabkan kerusakan hingga 80 persen," ujar salah satu anggota Rapi Banda Aceh, Budigianto di lokasi.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun, seorang lanjut usia (lansia) dilarikan ke rumah sakit karena menghirup asap tebal.

Sejauh ini, mengenai asal mula peristiwa kebakaran itu belum dapat dipastikan, namun informasi sementara yang diperoleh dari masyarakat, api bersumber dari arus pendek (korsleting) listrik di salah satu rumah.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links