free hit counter code Satpol PP Jawa Barat Dinilai Ramah HAM terbaik Tingkat Nasional - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Satpol PP Jawa Barat Dinilai Ramah HAM terbaik Tingkat Nasional
Kepala Satpol PP bersama jajaran dan mitra kerja dalam kegiatan Sosialisasi dan Pemberantasan rokok ilegal di Ciwidey Kabupaten Bandung, baru-baru ini.

Satpol PP Jawa Barat Dinilai Ramah HAM terbaik Tingkat Nasional

 

JuaraNews, Bandung – Satpol Pamong Praja (PP) Provinsi Jawa Barat dinobatkan sebagai Satpol PP yang ramah Hak Asasi Manusia (HAM) oleh Kementerian Dalam Negeri. Penobatan ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 004.1-456 tahun 2022 tentang Pemberian Ucapan Terima Kasih atas Pembinaan Satpol PP Ramah HAM terbaik dalam pelayanan Ketentraman, Ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

 

Selain Jawa Barat, Satpol PP provinsi dan kabupaten/kota lain juga menerima penghargaan yang sama, yakni Satpol PP Lampung, Satpol PP Jawa Tengah, Satpol PP Kabupaten Kepahiang, Satpol PP Kabupaten Kampar, Satpol PP Kabupaten Klaten, Satpol PP Kota Denpasar, Satpol PP Kota Banjar Masin dan Menado.

 

Surat Keputusan ditandatangani oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Dr. Safrizal ZA, Msi. Tanggal 30 Maret 2022.

 

Menanggapi pemberian penghargaan ini, Kepala Satpol PP Jawa Barat Muhamad Ade Afriandi berharap apresiasi dari Mendagri ini menjadi penyemangat bagi Keluarga Besar Satpol PP Jabar, untuk bisa melayani lebih baik, lebih profesional, dan lebih humanis.  

 

Menurut Ade, apresiasi Kemendagri ini untuk  para PNS, Non PNS dan Ibu-ibu Pengurus serta Anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) unit Satpol PP Jabar. “Dan tentunya untuk Pemda Provinsi Jawa Barat dan masyarakat Jawa Barat,” katanya.

 

“Terima kasih dari kami untuk Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kemendagri, serta seluruh jajaran Pejabat Direktorat Polisi Pamong Praja dan Linmas, atas apresiasi yang diberikan lepada Satpol PP Jabar,” katanya.

 

Ade juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena tak hadir pada waktunya, karena satu dan lain hal. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar
SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Editorial



    sponsored links