blog counter

Hot News


Opini


    Dicecar Komisi III Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: Akan Periksa Putri



    Dicecar Komisi III Ungkap Motif Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: Akan Periksa Putri
    Kapori Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa Irjen Pol Ferdy Sambo telah menyampaikan motif pembunuhan Brigadir J (Foto: Ist)

    JAKARTA, JuaraNews – Kasus peleceham seksual yang dituduhkan pada mendiang Barigadir J terjawab. Kapori Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut Irjen Pol Ferdy Sambo sudah menyampaikan motif pembunuhan Brigadir J itu. Tetapi, motif tersebut akan dikonfirmasi ke istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

     

    Awalnya, anggota DPR Sarifuddin Sudding menerima kronologi pembunuhan Brigadir J sejak dari Magelang hingga di Duren Tiga. Dia menceritakan kejadian pada 5 Juli 2022. Kejadian itu melibatkan Brigadir J, Putri, dan sopirnya Kuat Ma'ruf.

     

    "Ada kejadian di mana Brigadir J, pada siang hari si Putri tidur di sofa di ruang tamu. Lalu kemudian datang Brigadir J ingin membopong masuk ke kamar. Lihat kejadian itu si Kuat membentak Brigadir J, lalu mengurungkannya," kada Sudding.

     

    Lalu, pada 6 Juli 2022, Brigadir J masuk pada kamar di lantai 2. Keluar dari kamar dilihat Kuat, mengendap-endap lalu ditegur kenapa masuk ke kamar Putri. Kuat menyebut mendengar tangisan di kamar. Kuat menyarankan kejadian dilaporkan ke Ferdy Sambo.

     

    "Malam harinya, 23.00 WIB malam, Putri menceritakan apa yang dialami ke telepon," katanya. Sudding lalu meminta konfirmasi kronologi tersebut benar atau tidak. Kapolri menyebut sudah mengantongi kronologi dari Ferdy Sambo.

     

    "Mohon izin terkait motif sementara sudah mendapatkan keterangan dari saudara FS," kata Sigit dalam rapat dengan Komisi III DPR, Rabu (24/8/2022).

     

    Namun, Kapolri tidak menyebutkan motif apa yang disampaikan Ferdy Sambo. Dia menyebut akan mengkonfirmasi lagi motif ke Putri untuk memastikan pernyataan soal motif tidak berubah lagi.

    "Kami ingin memastikan lagi untuk memeriksa ibu PC," kata Sigit.

    Aep

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh
    Wapres: Stunting Ganggu Raihan Produktifitas Anak ketika Dewasa
    Jaksa Tuntut Indra 15 Tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar
    Tak Hanya Rekening Lukas Enembe, Rekening Yulce Wenda, Istri Lukas, pun Diblokir KPK
    Diperiksa Sebagai Saksi, Istri dan Anak Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads