blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Kunci Keberhasilan Bali United Bungkam Persib Bandung

        • Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:57:00 WIB
        • 0 Komentar


        Ini Kunci Keberhasilan Bali United Bungkam Persib Bandung
        Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. (net)

        JuaraNews, Bandung - Tim Bali United sukses menekuk Persib Bandung 2-3 saat melawat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Pekan 6 Liga 1 2022-2023, Selasa (23/8/2022).


        Bali United memimpin terlebih dulu dengan 2 gol pada Babak I. Selanjutnya di Babak II, di saat bermain dengan 10 orang, tim Serdadu Tridatu hanya menambah 1 gol, kendati Persib mampu mencetak 2 gol balasan. Hasilnya, Persib pun tersungkur dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan Bali United.


        Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengungkapkan, kunci keberhasilan timnya dalam meredam Maung Bandung di kandangnya. Pelatih asal Brasil ini mengaku, sebelumnya suddah memprediksi Persib bakal bermain menyerang untuk meraih kemenangan. Karena itu, dia memilih bermain lebih bertahan, sambil mencari celah dari titik lemah tim Maung Bandung.


        Para pemain Bali sendiri sangat kompak dalam melancarkan skema permainan yang sudah dirancang teco. Dengan strategi tersebut, Bali berhasil menguasai pertandingan di Babak I dengan mencetak 2 gol yang dicetak Privat Mbraga dan Ilija Spasojevic.


        "Kita hari ini sudah tahu, Persib Bandung sudah 2 pertandingan terakhir bisa menang. Terus kita tahu pasti dia (Persib) ingin menang hari ini lawan kita. Kita punya strategi buat lebih aman bertahan dari awal pertandingan. Kita main kompak ,terus kita punya strategi serang balik juga," ungkap Teco dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


        Memasuki Babak II,  Teco tak mau gegabah karena tim tampil dengan 10 pemain setelah Nadeo Argawinata mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah hingga harus meninggalkan lapanagn. Untuk itu, Teco memilih untuk bermain lebih ke dalam dan mengandalkan serangan balik cepat.


        Skema tersebut juga membuahkan hasil dengan gol yang dicetak M Rahmat pada menit 80, membalas gol penalti yang dilesakkan David da Silva pada menit 63. Sehingga Bali tetap memimpin, kendati di menit-menit akhir Persib kembali mencetak gol lewat Erwin Ramdani, dan laga pun berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.


        "Di babak kedua kita sudah unggul dan lebih bertahan. David cetak gol, tapi kita tetap main serangan balik. Kita berhasil menang lawan tim kuat Persib banyak pemain berkualitas. Kita respek," ucap Teco. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21