free hit counter code Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
    (net) Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra.

    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh

    • Senin, 22 Agustus 2022 | 22:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengungkapkan, timnya dalam kondisi yang bagus untuk melakoni laga tandang Pekan 6 Liga 1 2022-2023 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).


    Kemenangan pun menjadi target demi melanjutkan tren positif di Liga 1 musim ini.


    "Kami memiliki waktu persiapan untuk berlatih pemulihan fisik pemain. Kami tidak memiliki pemain yang cedera dan kondisi fisik bagus untuk melawan Persib Bandung," ucap Cugurra dalam sesi konferensi pers jelang di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).


    Mentalitas para permainnya pun berada dalam level yang baik seusai meraih kemenangan di markas Barito Putera. Dia berharap kemenangan para laga sebelumnya menjadi modal berharga Serdadu Tridatu untuk meneruskan tren positif kemenangan di kandang Maung Bandung.


    "Kita bisa menang di luar (markas Barito), setelah kita kalah di kandang (lawan arema). Kita sudah bisa dapat kemenangan lagi dalam tim. Kita punya di sini 23 pemain, semua sudah siap main," ungkap Teco dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (22/8/2022).


    Meski hanya memiliki persiapan 4 hari untuk memulihkan kebugaran pemainnya seusai bertandang ke markas Barito, pelatih asal Brasil ini tetap berusaha memaksimalkan timnya. Apalagi lawan yang akan dihadapi baru saja meraih poin sempurna di 2 laga sebelumnya.


    Menurutnya, kebangkitan Persib patut diperhitungkan. Namun Teco menegaskan lawatannya ke Kota Bandung bukan untuk berlibur, melainkan meraih poin sempurna di laga tersebut. Teco pun telah menyiapkan skema khusus untuk meredam Maung Bandung. Sebab, Persib akan bermain ngotot agar tidak menderita kekalahan lagi.



    "Ya kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk recovery. Kita lihat kondisi pemain, termasuk cedera pemain. Kita datang dengan kondisi fisik bagus, kita sudah juga punya latihan taktik.  Pertandingan terakhir, kita bisa menang laga Barito di luar. Kita juga lihat Persib bisa menang di luar lawan Sleman," papar Teco.


    "Saya pikir besok jadi pertandingan bagus, buat menghibur penonton di rumah dan kita harus kerja keras dan ambil 3 poin," tandasnya.

     

    Sementara itu, pemain Bali United Jajang Mulyana menyebut para pemain sudah melihat bagaimana Persib bermain, khususnya barisan penyerangnya. Menurutnya, para pemain akan mengikuti instruksi pelatih agar bisa meredam setiap serangan dari tim Maung Bandung.

     

    “Secara tim persiapan kami matang. Saya tahu kedua tim sama-sama punya tren positif dan semoga tim bisa bermain dengan bagus. Kami diperintahkan pelatih, disiplin dan melanjutkan tren positif ini untuk pertandingan berikutnya,” ujar Jajang. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55