blog counter

Hot News


Opini


    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh

    • Senin, 22 Agustus 2022 | 22:22:00 WIB
    • 0 Komentar


    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
    Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. (net)

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengungkapkan, timnya dalam kondisi yang bagus untuk melakoni laga tandang Pekan 6 Liga 1 2022-2023 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).


    Kemenangan pun menjadi target demi melanjutkan tren positif di Liga 1 musim ini.


    "Kami memiliki waktu persiapan untuk berlatih pemulihan fisik pemain. Kami tidak memiliki pemain yang cedera dan kondisi fisik bagus untuk melawan Persib Bandung," ucap Cugurra dalam sesi konferensi pers jelang di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (22/8/2022).


    Mentalitas para permainnya pun berada dalam level yang baik seusai meraih kemenangan di markas Barito Putera. Dia berharap kemenangan para laga sebelumnya menjadi modal berharga Serdadu Tridatu untuk meneruskan tren positif kemenangan di kandang Maung Bandung.


    "Kita bisa menang di luar (markas Barito), setelah kita kalah di kandang (lawan arema). Kita sudah bisa dapat kemenangan lagi dalam tim. Kita punya di sini 23 pemain, semua sudah siap main," ungkap Teco dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (22/8/2022).


    Meski hanya memiliki persiapan 4 hari untuk memulihkan kebugaran pemainnya seusai bertandang ke markas Barito, pelatih asal Brasil ini tetap berusaha memaksimalkan timnya. Apalagi lawan yang akan dihadapi baru saja meraih poin sempurna di 2 laga sebelumnya.


    Menurutnya, kebangkitan Persib patut diperhitungkan. Namun Teco menegaskan lawatannya ke Kota Bandung bukan untuk berlibur, melainkan meraih poin sempurna di laga tersebut. Teco pun telah menyiapkan skema khusus untuk meredam Maung Bandung. Sebab, Persib akan bermain ngotot agar tidak menderita kekalahan lagi.



    "Ya kita punya persiapan kurang lebih beberapa hari untuk recovery. Kita lihat kondisi pemain, termasuk cedera pemain. Kita datang dengan kondisi fisik bagus, kita sudah juga punya latihan taktik.  Pertandingan terakhir, kita bisa menang laga Barito di luar. Kita juga lihat Persib bisa menang di luar lawan Sleman," papar Teco.


    "Saya pikir besok jadi pertandingan bagus, buat menghibur penonton di rumah dan kita harus kerja keras dan ambil 3 poin," tandasnya.

     

    Sementara itu, pemain Bali United Jajang Mulyana menyebut para pemain sudah melihat bagaimana Persib bermain, khususnya barisan penyerangnya. Menurutnya, para pemain akan mengikuti instruksi pelatih agar bisa meredam setiap serangan dari tim Maung Bandung.

     

    “Secara tim persiapan kami matang. Saya tahu kedua tim sama-sama punya tren positif dan semoga tim bisa bermain dengan bagus. Kami diperintahkan pelatih, disiplin dan melanjutkan tren positif ini untuk pertandingan berikutnya,” ujar Jajang. (*)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
    Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib
    Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Maung Bandung
    Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, PSSI Layangkan Protes
    Ini Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21