free hit counter code Komnas HAM Batal Periksa Irjen Ferdy Sambo Hari Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komnas HAM Batal Periksa Irjen Ferdy Sambo Hari Ini
(Foto: iNews.id) Salah satu tersangka kasus tewasnya Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo usai jalani pemeriksaan

Komnas HAM Batal Periksa Irjen Ferdy Sambo Hari Ini

  • Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:49:00 WIB
  • 0 Komentar

JAKARTA, JuaraNews – Jadual pemeriksanaan Irjen Ferdy Sambo oleh Komnas yang yang semula dijadualkan pada hari ini, Kamis (11/8/2022), batal dilakukan. Begitu kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam.

"Beberapa menit yang lalu kami dikonfirmasi oleh Bareskrim, mengatakan bahwa hari ini beliau (FS) tidak bisa dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh Komnas HAM," ujar Choirul di kantor Komnas HAM.

Komnas HAM sebelumnya menjadwalkan pemeriksaan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, hari Kamis ini. Namun, Ferdy Sambo juga diketahui menjalani pemeriksaan oleh Timsus Polri di Mako Brimob hari ini. Polri pun memprioritaskan pemeriksaan Sambo oleh Timsus.

"Untuk Komnas HAM, karena hari ini ada pemeriksaan Irjen FS sebagai tersangka maka fokus tim khusus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Sehingga Irjen FS, belum bisa diperiksa Komnas HAM, karena pemeriksaan tim khusus Polri sifatnya pro justitia," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di tempat terpisah.[mr]

Oleh: Aep Ahmad Senjaya / Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links